nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Video Ular Masuk ke Sarung Pak Ustadz, Bikin Heboh Pengajian!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 26 April 2019 09:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 26 612 2048235 viral-video-ular-masuk-ke-sarung-pak-ustadz-bikin-heboh-pengajian-r4f9sN0IIw.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MENJADI santapan banyak netizen ketika mereka mengetahui ada video yang unik, menggemaskan, atau bahkan mneyebalkan. Video semacam ini akan sangat cepat menyebar di dunia maya dan biasanya juga menggegerkan masyarakat.

Seperti video yang belum lama ini tersebar di Twitter. Di mana, dalam video tersebut diketahui Ustadz yang sedang melantunkan ayat suci seketika meninggalkan pengajian dan lari terbirit-birit. Apa yang sebenarnya terjadi?

Akun @Rumbunisme yang membagikan video ini pertama kali. Dalam video itu, dapat dijelaskan situasi awalnya berjalan kondusif. Umat Islam sedang melantunkan ayat suci Al Qur'an dipandu 5 orang ustadz yang duduk menghadap kamera perekam.

Baca Juga: 4 Gaya OOTD Lee Min Ho Usai Wamil, Gantengnya Maksimal!

Namun, beberapa detik berikutnya ada sesuatu yang janggal. Ini dialami ustadz yang mengenakan pakaian serba putih. Dia juga yang memegang mikrofon saat pengajian berlangsung.

Jadi, awalnya si ustadz merasa ada sesuatu yang aneh dengan tempat dia duduk. Dia seperti menggaruk bagian belakang tubuhnya. Tapi, kondisi ini tidak membaik, sampai akhirnya dia merasa ada sesuatu yang aneh di bokongnya dan saat diraba-raba bagian sana, ternyata ada seekor ular di dalam sarung si ustadz.

Sontak, dia bangun dan berlari menjauhi lokasi tempat dia duduk. Orang lain yan berada di sekitarnya pun ikut bangkit dan menghindari pergerakan ular yang jika dilihat ukurannya cukup besar dan bergerak lincah setelah berhasil keluar dari dalam sarung si ustadz.

Di caption @Rumbunisme dijelaskan kalau ular itu kini dicari masa karena sudah menggangu ketertiban pengajian.

Baca Juga: Gaya Aduhai Pramugari Marcelina Angela Berbikini di Pantai

"Kurang ajar!!! Berani-beraninya dia membubarkan pengajian. Cari sampai ketemu! Biadab!," tulisnya dalam keterangan video yang kini sudah ditonton sebanyak 94,1 ribu kali dan dibagikan ulang 1.347 netizen Twitter.

Lalu, bagaimana respon netizen melihat video ini?

"Ular dari neraka jahanam," tulis @EfendiSibarani

"Ulaaaar bangsaaaat," komen @istianaistn

"Cukup sudah kita sabar, ini nggak bisa dibiarkan!!!" tegas @segopecels

"Mungkin ularnya mau reuni sama temennya yang ada di dalam sarung," celetuk @01kerja

"Astagfirullah pemecag belah umat Islam. Menistakan agama. Pengajian kok dibubarkan!!!" kata @putrinadhiroh

"Ustadz terkejod terheran-heran sampai pengajian dibubarkan," tulis @1alfatih_

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini