Janda Cantik Ini Viral karena Siap Diambil Kapan Saja

Harisah Chamil, Jurnalis · Sabtu 27 April 2019 00:32 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 26 612 2048589 janda-cantik-ini-viral-karena-siap-diambil-kapan-saja-HNqfrw14I4.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SEORANG wanita cantik dan seksi membuat khalayak kaget dengan unggahan di videonya. Pasalnya, wanita ini dikabarkan tengah mencari laki-laki kaya yang akan dijadikan suami nantinya.

Dalam video yang sudah viral di Youtube tersebut, janda cantik yang bernama Tasya Abigail itu membuat para lelaki mengauminya. Dia pun dipromosikan oleh teman-temannya, agar cepat mendapatkan suami melalui video promosi itu.

Dalam video tersebut, salah satu temannya menyebutkan bahwa janda cantik tersebut bernama Tasya Abigal yang berasal dari Manado, Sulawesi Utara.

Baca Juga: Gaya Aduhai Pramugari Marcelina Angela Berbikini di Pantai


Sementara temannya yang lain, mengenakan baju kuning, menambahkan wanita tersebut tinggalnya di BSD. "Siap diambil kapan saja, asal tanggung jawab. Mau suami enggak pacar. Bisa diangkut malam ini juga," kata dia dibarengi tawa teman-temannya.

Menambahkan kedua temannya, salah satu wanita lain menyebut alamat media sosial Tasya Abigail, dan mengingatkan bahwa Tasya kini sudah memiliki dua buntut. Tasya yang mengenakan pakaian warna biru gelap hanya pun hanya tertawa dengan ulah teman-temannya.

"Asal bulanan sesuai. Makin banyak iklannya makin mahal bulannya," kata salah satu teman Tasya.

Baca Juga: 4 Gaya OOTD Lee Min Ho Usai Wamil, Gantengnya Maksimal!

Teman wanitanya itu pun mengajak para laki-laki jomblo, atau duda-duda keren yang mapan untuk meminang Tasya Abigail. Mereka menjelaskan yang boleh mendekati Tasya janda cantik ini hanyalah pria single dan bukan di jadikan istri simpanan.

Akhrinya pun video itu viral di mana-mana, sehingga membuat janda cantik yang mempunyai nama asli Tasya Jerli ini menjadi terkenal dalam waktu yang singkat berkat teman-temannya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini