nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

IBW 2019, Liliana Tanoesoedibjo: Perempuan Harus Cantik dari Hatinya

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 27 April 2019 10:40 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 27 611 2048702 ibw-2019-liliana-tanoesoedibjo-perempuan-harus-cantik-dari-hatinya-wevA9PUNtE.jpg Liliana Tanoesoedibjo. (Foto: Okezone)

HighEnd kembali melanjutkan tradisi setiap tahunnya, dengan memilih 12 sosok perempuan Indonesia. Mereka terpilih untuk menjadi Indonesia’s Beautiful Women (IBW) 2019.

Bertepatan dengan Hari Kartini dan juga hari jadi majalah HighEnd yang ke-11, 12 Indonesia’s Beautiful Women 2019 telah terlaksana di tahun ke-8 ini terasa sangat spesial karena HighEnd berkolaborasi dengan Adelle Jewellery dan SAMKIM.

Bertempat di The Chora Dharmawangsa, Jakarta, IBW 2019 digelar dengan mengusung tema “Women Lighting The Way” dengan visi perempuan sebagai sumber inspirasi di Indonesia.

Baca Juga: Gaya Aduhai Pramugari Marcelina Angela Berbikini di Pantai

Liliana menilai perempuan selain harus tetap cantik dari fisik juga harus mementingkan kecantikan dari dalam hati.

Sebagaimana dijelaskan oleh Liliana Tanoesoedibjo, selaku Chairwoman Highend, para wanita penerima penghargaan bergengsi ini tentunya adalah wanita paket lengkap yang dipilih melalui survei dari HighEnd.

Liliana menilai perempuan selain harus tetap cantik dari fisik juga harus mementingkan kecantikan dari dalam hati. Kecantikan dari dalam jiwa dapat dilihat dari kehidupan setiap hari.

"Perempuan harus cantik dari hatinya, tentu itu kecantikan yang memancar dari dalam harus mempunyai jiwa yang tulus mempunyai motivasi yang benar dalam kehidupan dan yang paling penting suka berkarya dan suka memberi," jelas Liliana dalam acara “Indonesia’s Beautiful Woman 2019: “Women Lighting The Way” di The Chora Dharmawangsa.

Kepada para pemenang, 12 wanita cantik, mandiri, dan berbakat penyandang titel menjadi Indonesia’s Beautiful Women (IBW) 2019 ini, ibu dari lima orang anak ini berharap agar ke-12 wanita yang terpilih ini sejatinya bisa memberikan sumbangsih lebih lagi bagi lingkungan sekitar.

Baca Juga: 4 Gaya OOTD Lee Min Ho Usai Wamil, Gantengnya Maksimal!

Tentunya sebagai perempuan yang mandiri yang berkarya bagus dan berprestasi itu tentu bagus untuk Indonesia

"Tentunya sebagai perempuan yang mandiri yang berkarya bagus dan berprestasi itu tentu bagus untuk Indonesia," imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Liliana juga berharap, kaum perempuan itu dapat tangguh dan mandiri, tidak hanya bergantung pada laki-laki dan dapat menopang perekomonian keluarga.

"Kita melihat para perempuan mandiri dan punya prestasi karena perempuan bisa menopang ekonomi keluarga," pungkas Liliana.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini