nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Penghargaan IBW, Maia Estianty: Terima Kasih HighEnd dan Ibu Liliana

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 27 April 2019 15:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 27 611 2048780 dapat-penghargaan-ibw-maia-estianty-terima-kasih-highend-dan-ibu-liliana-niGIa2SHqv.png Liliana Tanoesoedibjo dan Maia Estianty. (Foto: Instagram)

BERTEPATAN dengan momen Hari Kartini dan juga hari jadi majalah HighEnd yang ke-11, 12 Indonesia’s Beautiful Women 2019 telah terlaksana di tahun ke-delapan ini terasa sangat spesial karena HighEnd berkolaborasi dengan Adelle Jewellery dan SAMKIM.

Bertempat di The Chora Dharmawangsa, Jakarta, IBW 2019 digelar dengan mengusung tema “Women Lighting The Way” dengan visi perempuan sebagai sumber inspirasi di Indonesia.

Seperti dituturkan oleh Liliana Tanoesoedibjo, selaku Chairwoman HighEnd, gelaran acara IBW2019 ini jadi suatu bentuk nyata apresiasi terhadap sosok-sosok wanita cantik, menginspirasi, berbakat dan memberikan kontribusi bagi sesama.

“Kecantikan tidak hanya diukur dari penampilan fisik, tetapi juga hati yang bersih, pikiran positif, dan semangat juang yang tidak pernah berhenti untuk berkarya dan memberikan kontribusi yang terbaik bagi sekeliling kita. 12 Indonesia’s Beautiful Women merupakan acara penghargaan untuk para perempuan Indonesia yang tidak hanya cantik, namun inspiratif dan tentunya kami percaya memiliki support untuk pemberdayaan wanita,” ungkap Liliana saat ditemui Okezone, dalam acara “12 of Indonesia’s Beautiful Women 2019-Women Lighting The Way” di The Chora, Tribata, Jakarta Selatan.

Para penerima penghargaan “12 of Indonesia’s Beautiful Women 2019-Women Lighting The Way” ini diketahui adalah sosok wanita, yang dinilai tidak hanya memikirkan diri sendiri tapi juga orang-orang di sekelilingnya, bagaimana para wanita ini bisa berkontribusi kepada masyarakat melalui usaha dan talenta yang dimiliki, dengan berangkat dari latar belakang yang berbeda-beda.

Salah satu sosok penerima penghargaan ini ialah Maia Estianty, yang mewakili latar belakang dunia musik. Masuk menjadi salah satu penerima penghargaan IBW 2019, musisi dan enterpreneur sukses satu ini mengaku hal ini menjadi salah satu bentuk bahwa kiprahnya memang dihargai.

“Tentunya kan kita kalau dapat award itu ngerasa dihargai, tapi yang jadi susah bagaimana kita kita bisa mempertahankan tingkah laku yang baik untuk masyarakat jadi panutan, ya harus bisa menjaga diri dan menjaga sikap,” ungkap Maia Estianty saat ditemui seusai acara.

Lalu apakah dengan diberi penghargaan ini, menjadi beban tersendiri untuk seorang Maia Estianty dalam menjadi figur publik yang banyak dicontoh dan diidolakan banyak orang? Lebih lanjut ibunda dari Al, El, Dul ini menyebutkan penghargaan IBW 2019 ini tidak dijadikan beban olehnya, sebab sebisa mungkin ia tetap berusaha menjalani kehidupannya apa adanya tidak berpura-pura.

“Jadi beban apa enggak? Ya jalani hidup apa adanya, enggak jadi beban lah. Ya jadi diri apa adanya, enggak usah jadi orang lain, dan tetap berbuat yang positif,” pungkas Maia.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini