nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Merayakan Ulang Tahun Ke-90 Mickey Mouse di Disney on Ice 2019

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 27 April 2019 14:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 27 612 2048772 merayakan-ulang-tahun-ke-90-mickey-mouse-di-disney-on-ice-2019-XSFygAR1uL.jpg Disney on Ice. (Foto: Okezone)

KARAKTER kartun legendaris Mickey Mouse tahun ini berulangtahun ke-90. Momen itu menjadi sangat berkesan terlebih jika Anda datang ke Disney on Ice 2019 di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Di event ini, Anda bisa melihat langsung Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck, dan Goofy Goober yang hidup di dunia nyata! Tidak hanya 4 karakter ini yang hadir di Disney on Ice, tapi ada yang lainnya juga seperti Toy Story, Inside Out, Finding Nemo, Frozen, all princess, Moana, hingga kisah Mickey Mouse menjadi seorang penyihir handal!

Bisa membayangkan bagaimana saat mereka berinteraksi langsung di depan mata Anda dan bukan hanya itu, Anda juga bisa melihat atraksi mereka yang tentunya luar biasa.

Ya, semua karakter Disney ini menunjukan aksi ice skating di atas lantai es. Mulai dari berdansa, mengangkat karakter lain, berputar, hingga ada momen di mana Jasmine dalam film Aladin meliuk-liukkan tubuhnya di atas seutas tali di langit-langit ruangan Hall 9 ICE BSD.

Pertunjukan ini berlangsung selama 2 jam dengan momen istirahat setelah satu jam pertama pertunjukan. Selama 2 jam itu, Anda akan dimanjakan dengan kisah kartn Disney yang sudah sangat dikenal di seluruh dunia. Beberapa momen juga bahkan mengajak penonton untuk ikut terlibat dalam pertunjukan.

Sedikit cerita dari pertunjukan Disney on Ice 2019 ini, berdasar pengamatan langsung Okezone di lokasi pertunjukan, salah satu momen yang paling berkesan adalah saat Mickey menjadi pesulap hebat. Dia dengan kekuatan magisnya bisa mengendalikan sapu-sapu dan semua itu terjadi sangat di luar perkiraan. Aksi para pemain di atas lantai es pun tak bisa diragukan lagi.

Kemudian, momen di mana semua princess keluar pun sangat dinantikan penonton. Beberapa anak terdengar sibuk meneriaki princess kesukaan mereka. Bahkan, tak sedikit yang sampai naik ke atas bangku dan memberi lambaian tangan ke princess kesukaannya.

Secara keseluruhan, kisah yang paling ditonjolkan tentu perjalanan hidup Mickey Mouse selama 90 tahun dia ada di dunia ini. Itu kenapa di awal pertunjukan Anda akan melihat serial Mickey Mouse pertama kali dan momen ini menjadi momen nostalgia para penonton. Keren!

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi pertunjukan ini, Anda bisa datang ke Hall 9 ICE BSD. Show Disney on Ice 2019 terbagi pada 3 schedule, yaitu pukul 10.30, 02.30, dan 06.30.

Terkait tempat duduk yang disajikan, pengelola membaginya dalam 6 kelompok, yaitu yang paling dekat dengan panggung ialah Diamond, lalu Platinum, Jade, Gold, Silver, dan kelompok terakhir Bronze. Masalah harga, pertunjukan kelas dunia ini bisa dinikmati dari harga Rp 200 ribu hingga Rp 1,6 juta. Cukup worth it bukan untuk pertunjukan kelas dunia yang diadakan setahun sekali?

So, tunggu apa lagi, ajak keluarga Anda untuk melihat keistimewaan dan merasakan langsung momen luar biasa di Disney on Ice 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini