nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengawal Putin Juara Kontes Kecantikan, Seksinya Bukan Main!

Rahma Yulita, Jurnalis · Senin 29 April 2019 00:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 28 194 2049114 pengawal-nasional-vladimir-putin-menangkan-kontes-kecantikan-militer-cantiknya-bukan-main-BQus9Klle4.jpg Anna Khramtsova (Foto: Russian National Guard)

MENJADI seorang petugas keamanan nasional bukanlah suatu hal yang mudah untuk dijalani. Tetapi hal itu tidak menghentikan semangat Anna Khramtsova, pengawal Vladimir Putin, yang baru berumur 31 tahun.

Anna, yang hobi mengecat kukunya agar sesuai dengan senjata yang ia gunakan, mengatakan bahwa dirinya “melayani dengan penuh gaya” di dalam Garda Nasional Rusia yang beranggotakan kurang lebih 340 ribu orang, yang didirikan oleh Presiden Rusia, Vladimir Putih.

 

Wanita yang berasal dari Yekaterinburg, kota terbesar keempat di Rusia yang berada di wilayah Ural, mampu merebut hati 57 ribu orang yang membuat dirinya terpilih sebagai pemenang kontes “The Beauty of the National Guard”. Anna mengaku bahwa akhirnya ia memutuskan untuk mengikuti kontes tersebut setelah mendapatkan tekanan dan dorongan dari rekan-rekannya.

 Baca Juga: Viral Ayam Goreng Kopong, Netizen: Hanya Orang Beriman yang Bisa Lihat Dagingnya

Di dalam video yang diposting di Youtube agensi ketika hasil diumumkan pada hari Jumat, Anna mengeluhkan bahwa rekan pria tidak jarang menilai dirinya secara tidak adil. Karena penampilan dan rambut pirangnya, ia suka dijadikan bahan lelucon oleh rekan-rekan prianya tersebut.

 

“Tapi saya tidak peduli tentang ini, saya hanya melayani dengan anggun,” katanya seperti yang dilansir Thesun, Senin (29/4/2019).

Anna Khramtsova lahir di keluarga yang memang sudah berkecimpung di ranah hukum, sehingga dirinya mengikuti jejak orang tuanya tersebut. Pada awalnya, Anna pertama kali bertugas di kepolisian sebelum akhirnya dipindahkan ke National Guard (Pengawal Nasional), sebuah lembaga yang didirikan pada tahun 2016 untuk memerangi terorisme dan kejahatan tergorganisir dan untuk melindungi ketertiban umum.

 Baca Juga: Masih Muda Tapi Sudah Janda 3 Kali, Artis Cantik Ini Punya Hunian Super Mewah

"Aku bangga untuk meneruskan apa yang orangtuaku kerjakan sebelumnya. Aku bangga mengikuti jejak mereka," ujar perempuan Sarjana Hukum ini.

Seorang kolega pria yang bekerja dengannya dan tidak disebutkan namanya mengatakan tentang perwira junior itu. “Pertama-tama ia adalah anggota tim Pengawal Nasional, dan baru setelah itu kita melihatnya sebagai seorang wanita," ujarnya.

Untuk menghormati para pemenang kontes kecantikan tersebut, Garda Nasional juga memberikan penghormatan kepada 12 finalis kontes dan menjanjikan bahwa potret diri mereka akan muncul di kalender agensi tahun 2020 mendatang seperti melansir RT. (tam)

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini