nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rahasia Sukses Belasan Tahun Ayam Goreng Tepung dari Jogja

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Minggu 28 April 2019 23:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 28 298 2049135 rahasia-sukses-belasan-tahun-ayam-goreng-tepung-dari-jogja-3IUgxjP0dN.jpg Ayam goreng tepung (Foto: quickchicken/Instagram)

Siapa yang tak menyukai ayam krispi? Ayam yang digoreng berbalut tepung renyah itu kini bisa ditemukan di berbagai restoran cepat saji di Indonesia.

Namun tahukah Anda, restoran cepat saji yang menghadirkan ayam goreng tepung bukan hanya dari luar negeri? Dari dalam negeri, ada Quick Chicken milik Bedi Zubaedi, seorang praktisi dan profesional di industri cepat saji yang sudah dikenal. Ia menciptakannya di Demangan, Yogyakarta pada 22 April 2000.

Tujuan Bedi mendirikan Quick Chicken sangat mulia. Ia ingin fried chicken dapat dinikmati oleh semua kalangan. Mengingat pada waktu itu ayam goreng tepung hanya dapat ditemukan di kota-kota besar saja.

"Tak terasa, 19 tahun sudah Quick Chicken mengepakkan sayapnya di Indonesia. Hingga kini, Quick Chicken telah mengalami perkembangan yang sangat pesat. Pencapaian yang besar ini tentunya tidak akan pernah terjadi tanpa adanya dukungan dan kepercayaan dari para pelanggan setia Quick Chicken," ujar Bedi dalam siaran pers yang diterima Okezone, Minggu (28/4/2019).

 Baca Juga: Viral Ayam Goreng Kopong, Netizen: Hanya Orang Beriman yang Bisa Lihat Dagingnya

Menurut Bedi, perkembangan pesat usahanya ditunjang oleh inovasi yang berbeda dari merk ayam goreng tepung lainnya.

"Program-program menariknya ada Fun Cooking, My Birthday dan Quick Catering. Ketiga program tersebut merupakan program favorit karena dapat mempermudah pekerjaan siapapun," lanjut Bedi.

Untuk dapat memberikan pengalaman yang dapat membantu meningkatkan kreativitas dengan kreasi tanpa batas dan juga meningkatkan konsentrasi anak, Quick Chicken menyelenggarakan program Fun Cooking. Program learning by doing ini dapat menjadi salah satu wadah bagi anak-anak yang sedang senang-senangnya dalam mengeksplor hal-hal yang baru.

 Baca Juga: 5 Makanan yang Lebih Enak Beli di Luar daripada Masak di Rumah

"Program ini berlaku untuk anak-anak TK hingga anak kelas 3 SD yang dapat langsung dilakukan di gerai Quick Chicken atau dapat dilakukan di sekolah sang buah hati," katanya.

Restoran cepat saji ini juga memiliki program My Birthday untuk merayakan ulang tahun si kecil. Pesta ulang tahun istimewa tidak harus selalu identik dengan biaya yang mahal, karena yang terpenting adalah makna dari perayaan itu sendiri.

Selain itu, untuk para ibu yang suka kerepotan di pagi hari dan tak sempat untuk menyiapkan bekal si kecil. Menu Roger atau Roti Goreng yang sangat mengenyangkan karena mengandung karbohidrat dan protein bisa disantap untuk sarapan atau bekal.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini