Nangis Tanpa Henti saat Tonton Avengers: Endgame, Wanita Ini Langsung Masuk Rumah Sakit

Amanda Rahmadianti Syafira, Jurnalis · Minggu 28 April 2019 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2019 04 28 481 2049038 nangis-tanpa-henti-saat-tonton-avengers-endgame-wanita-ini-langsung-masuk-rumah-sakit-snQUWvaxUr.jpg Wanita masuk rumah sakit setelah nonton Avengers (Foto: Worldofbuzz)

Avengers: Endgame adalah film yang sedang hangat dibicarakan semua orang saat ini. Ini terbukti karena di media sosial telah menjadi trending sejak trailer pertama mulai dikeluarkan beberapa bulan yang lalu. Film ini dikatakan sebagai film terlama dan paling emosional, bahkan Chris Evans menangis enam kali saat menonton film ini.

Kejadian menangis pada saat menonton film Avengers: Endgame ini juga menimpa salah seorang mahasiswa bernama Xiaoli. Seorang Mahasiswa ini dikabarkan menangis selama tiga jam sambil menonton Avengers: Endgame dan setelah menangis, mahasiswa ini harus dilarikan ke rumah sakit saat film berakhir.

Dilansir dari WorldofBuzz, Minggu (28/4/2019), kejadian ini terjadi pada 24 April di Zhejiang, China. Wanita berusia 21 tahun itu pergi bersama untuk menonton pemutaran film pertama tersebut dan dia sangat penasaran dengan jalan cerita dari film tersebut.

 

Saat filmnya sudah dimulai, temannya yang lain menangis tersedu-sedu. Namun dia menangis sampai terengah-engah setelah menonton adegan tertentu yang menghancurkan hatinya. Bahkan ketika kredit bergulir, dia tidak bisa berhenti menangis.

 Baca Juga: Viral Ayam Goreng Kopong, Netizen: Hanya Orang Beriman yang Bisa Lihat Dagingnya

Setelah keluar dari bioskop, tiba-tiba dia merasakan sakit di dadanya dan mengalami kesulitan bernapas. Anggota tubuhnya mulai merasa kebas dan mulai mengalami gejala kejang, termasuk juga mengepalkan tangannya dengan erat. Setelah melihat itu, teman-temannya segera memanggil ambulans dan membawanya ke rumah sakit.

 

Dokter yang bertugas merawat pasien berkata, “Aku melihatnya terengah-engah, dan berdasarkan penjelasan dari teman-temannya, kami pikir dia pasti terlalu banyak menangis sehingga mengakibatkan hiperventilasi. Kami kemudian segera memakaikan masker oksigen dan mencoba menenangkannya sehingga gejala tersebut akan hilang."

 Baca Juga: Di Balik Cantiknya Curug Cuban Rondo Terselip Kisah Janda Menyayat Hati

Ternyata tangisannya yang berlebihan berkontribusi atau bertepatan dengan serangan panik, yang membuatnya sangat sulit untuk bernafas. Tangisannya yang berlebihan mungkin menyebabkan terlalu banyak karbon dioksida yang dikeluarkan dari paru-parunya dengan cepat. Dalam kasus ini, di mana darah menjadi sangat basa sehingga kondisi tersebut sering disebut alkalosis pernapasan. Kondisi tersebut akan menyebabkan kejang seperti yang dialami Xiaoli.

Dia akhirnya diizinkan pulang ke rumah pada hari yang sama setelah menjalani perawatan. Menilai dari reaksinya, dia pasti penggemar berat yang tidak tahan dengan alur cerita yang mengejutkan di film Avengers: Endgame ini.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini