nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

9 Tips Foreplay Paling Populer, tapi Ternyata Tak Bikin Seks Tambah Membara!

Gurais Alhaddad, Jurnalis · Selasa 30 April 2019 00:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 29 485 2049521 9-tips-foreplay-paling-populer-tapi-ternyata-tak-bikin-seks-tambah-membara-CJATOZSifZ.jpg Ilustrasi (Foto: Foxnews)

Kita semua tahu bahwa banyak cara atau trik untuk membuat seks lebih menyenangkan. Namun, kadang-kadang, cara atau trik populer yang sudah dilakukan itu benar-benar tidak melakukan apa-apa atau tidak ada efeknya untuk membuat seks lebih menyenangkan.

Dilansir dari Femina pada Selasa (30/04/2019) ada beberapa tips seks yang sangat populer, tetapi tidak benar-benar bekerja sebagaimana mestinya:

Membuat banyak suara saat berhubungan seks

Agak seksi mendengar suara keras saat berhubungan. Tapi disisi lain suara yang Anda hasilkan bisa membangunkan tetangga. Mendengus keras, merintih dan menjerit bisa sedikit menakutkan dan bisa merusak suasana hati.

Berhubungan saat berkendara

Seks di dalam mobil bisa jadi mengasyikkan, tetapi bercinta pada pasangan Anda saat dia mengemudi sangatlah berisiko. Apa yang mereka tampilkan di film tidak bekerja dalam kehidupan nyata, jadi lebih baik untuk melewati hal seperti ini dan lebih baik memarkir mobil di tempat yang aman untuk menyelesaikan masalah.

Menggigit Pasangan

Memberi beberapa sentuhan dan gaya sangatlah menyenangkan, bahkan dianjurkan. Tetapi ketika Anda menjadi gila dan menggigit pasangan Anda sampai kulit pasangan anda terluka, itu hal gila.

Memimpin pasangan

Ada pasangan dominan dalam setiap hubungan seksual. Tetapi ketika kepribadian seksi dan mendominasi itu berubah menjadi pemberi tugas yang kasar, itu menghancurkan semua kesenangan. Jangan menjadi orang yang menyuruh pasangannya berkeliling dan membuat dia melakukan semua pekerjaan.

Menggunakan alat-alat saat pemanasaan

Menggunakan barang-barang rumah tangga seperti lap bulu mungkin bekerja selama pemanasan, tetapi barang-barang alat makan seperti garpu jarang berhasil. Menekan garpu ke berbagai bagian tubuh pasangan Anda hanya akan mendatangkan kesedihan darinya, jadi mungkin anda harus menghindari itu?

Terlalu banyak menggunakan lidah

Menggunakan lidah saat berciuman bisa menjadi seksi, tapi ingat tidak berlebihan. menjilat sekujur tubuh pasangan Anda, mencelupkan lidah ke telinga, dan umumnya membuat genangan air liur kecil di berbagai tempat di tubuh pasangan Anda bisa sangat menjijikkan.

Menarik rambut

Tentu, Segala sesuatunya bisa menjadi liar saat kita sedang berhubungan seks, dan tentu saja, menarik rambut pasangan Anda mungkin tampak seperti ide yang bagus, tetapi jangan menarik terlalu keras. Tidak hanya menyakitkan, tetapi juga mematikan.

Pembicaraan kotor saat berhubungan

Berbicara kotor adalah satu hal, tetapi ketika Anda mulai berlebihan dengan pembicaraan kotor, segalanya berjalan sangat cepat. Plus, berbicara kotor adalah keterampilan yang didapat; tidak semua orang bisa melakukannya, dan Anda harus mengambil langkah kecil dalam hal ini.

Memukul agresif pasangan

Memukul bisa menjadi seksi jika kedua pasangan suka. Jika Anda memukul pasangan Anda dan dia tidak menyukainya, itu bukan ide yang baik untuk melanjutkan. Tetapi jika Anda telah sepakat untuk memukul, lakukan dengan lembut kecuali ditentukan sebaliknya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini