nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Asyik Bercumbu di Pesawat, Pasangan Ini Tak Sadar Divideoin

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 29 April 2019 22:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 29 612 2049507 asyik-bercumbu-di-pesawat-pasangan-ini-tak-sadar-divideoin-BpVojHvscl.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SEJATINYA di manapun kita berada, kita harus bisa menjaga diri dan menjaga sikap jangan sampai menganggu kenyamanan dan ketertiban orang lain di sekitar kita. Terlebih, jika kita berada di tempat umum seperti moda transportasi umum.

Tapi, tidak semua orang rasanya bisa menjaga sikapnya, seperti pasangan yang tengah dimabuk asmara satu ini. Mereka nampaknya tidak peduli pada keadaan sekitarnya.

Padahal, mereka berdua ada di dalam pesawat yang dipenuhi oleh banyak penumpang lainnya, belum lagi para awak kabin. Tapi, pasangan ini tetap saja asyik bercumbu, sampai-sampai tidak sadar aksi perbuatannya telah direkam.

Baca Juga: 5 Artis Nyaleg Diprediksi Melenggang Manja ke Senayan, Tetap Bergaya ala Selebriti Gak Ya?

Dalam video rekaman amatir yang telah beredar ramai di internet, terlihat laki-laki dan perempuan tersebut tengah berciuman panas di bangku pesawat.

Pria yang mengenakan kaus atasan tie-dye warna-warni tersebut, duduk di sebelah seorang wanita yang duduk di bagian dekat jendela. Keduanya terlihat begitu mesra, asyik berciuman bahkan sambil menjulurkan lidah di mulut masing-masing.

Pasangan ini pun tampak cuek, dan tidak memedulikan keberadaan di sekitarnya. Termasuk penumpang lain yang duduk di bangku dekat keduanya.

Baca Juga: Hukum Menikahi Janda dalam Islam, Benarkah Datangkan Banyak Rezeki?

Sebagaimana dilansir Dailystar, Senin (29/4/2019) video viral yang diunggah oleh Barstool Sports ke dalam akun laman Instagram resminya tersebut, diketahui telah setidaknya ditonton oleh dua juta orang pengguna Instagram hanya dalam hitungan waktu beberapa jam saja dan tentunya juga banyak menuai komentar dari para netizen.

“Hasrat yang begitu besar, aku hargai,” tulis seorang netizen.

“Laki-laki itu akan memakan wajah perempuan itu bahkan sebelum mereka mendapatkan camilan gratis,” tambah yang lain.

“Pria itu memakan wanita itu hidup-hidup,” ungkap netizen lainnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini