nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Tomboy Athira Farina, Pilot Wanita yang Terbangkan Pesawat Pribadi

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 30 April 2019 11:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 30 194 2049692 gaya-tomboy-athira-farina-pilot-wanita-yang-terbangkan-pesawat-pribadi-ecnAGTveFC.png Pilot Wanita Athira Farina (Foto: Instagram)

Zaman sekarang ini, perempuan bisa menekuni profesi apapun yang sebelumnya dianggap sebagai pekerjaan laki-laki, salah satunya adalah pilot. Dapat dilihat beberapa maskapai sekarang mulai mempekerjakan pilot perempuan. Bahkan ada perempuan yang menjadi pilot untuk pesawat pribadi. Salah satunya adalah Athira Farina.

Perempuan berambut panjang ini merupakan pilot untuk pesawat King Air 350i. Sebagai seorang pilot untuk pesawat pribadi, dirinya harus selalu stand by untuk menerbangkan pesawat kapan saja. Sebab jadwal penerbangan untuk pesawat pribadi tidak menentu. Kendati demikian, Athira masih bisa menyempatkan waktu untuk liburan. Terlebih dirinya sangat suka jalan-jalan.

Berikut momen keseruan Athira saat berlibur seperti yang Okezone rangkum dari Instagram @athirafarina, Selasa (30/4/2019) :

Baca juga :

Berkunjung ke pulau 

Berdasarkan foto-foto yang diunggah Athira ke akun Instagram pribadinya, tampaknya ia adalah orang yang senang menjelajah alam. Salah satunya di foto ini saat ia berkunjung ke Pulau Labengki di Sulawesi Tenggara. Pulau tersebut mendapat sebutan sebagai miniatur Raja Ampat sehingga dapat dipastikan memiliki keindahan yang luar biasa. Hanya menggunakan kemeja lengan pendek motif floral yang dipadukan dengan tanktop dan celana pendek hitam, Athira terlihat cuek bermain di pinggiran dermaga untuk melihat keindahan laut.

Pergi ke danau

Kali ini Athira yang mengenakan kaus berwarna kuning yang dipadukan dengan celana pendek dan sandal berwarna putih tampak berada di sebuah danau. Ia sepertinya senang pergi ke danau yang belum diketahui letaknya. Terlihat senyum sumringahnya saat berpose pura-pura mendayung di atas sebuah perahu kayu. Pemandangan di sekitar danau memang indah.

Menjelajah bebatuan

  Jiwa petualang tampaknya memang ada di dalam diri Athira. Contohnya di foto ini saat dia berada di antara bebatuan. Belum jelas apakah bebatuan itu merupakan gua atau tebing di pinggir pantai. Hanya saja yang terlihat ada air jernih di sekitar bebatuan. Sementara itu, penampilan Athira terlihat cuek dengan kaus hitam berwarna abu-abu dan celana pendek hitam. Dia pun menggerai rambutnya dan hanya bertelanjang kaki.

Bermain ke theme park

Kerap berpenampilan cuek, tapi Athira bisa terlihat menggemaskan loh. Salah satunya di foto ini saat dia sedang bermain di theme park Disney Sea Tokyo. Mengenakan kaus biru dongker bergaris dan kacamata hitam, dirinya tampak berpose sambil meletakkan es krim berbentuk kepala Mickey Mouse. Lucu bukan?

Berkunjung ke lokasi syuting film

Terakhir Athira tampak berada di lokasi syuting film Harry Potter di London, Inggris. Di foto ini dirinya berpose di dekat sebuah trolly. Mengenakan busana berwarna hitam yang dipadukan dengan jaket berwarna oranye, senyum manis terukir jelas di wajahnya yang membuat ia semakin menarik.

1
6

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini