nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Gaya Emilia Clarke Cosplay Menjadi Jon Snow Game of Thrones

Rahma Yulita, Jurnalis · Selasa 30 April 2019 22:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 30 194 2050012 intip-gaya-emilia-clarke-cosplay-menjadi-jon-snow-game-of-thrones-ss6B1Vu2mR.jpg Emilia Clarke dengan cosplay Jon Snow Game of Thrones (Foto: Etonline)

Episode ke-3 Game of Thrones season 8 telah berhasil menarik perhatian banyak orang. Episode dengan tema Battle of Winterfell ini menjadi episode dengan waktu terpanjang sepanjang sejarah Game of Thrones, yaitu sekitar 1 jam 30 menit.

Di episode ke-3 ini, akhirnya The Night King datang menyerang Winterfell, House of Stark. Daenerys Targaryen yang diperankan oleh Emilia Clarke pun ada disana untuk membantu mengalahkan The Night King dengan naga-naganya, yang juga dikendarai oleh Jon Snow yang diperankan oleh Kit Harrington.

Hubungan persahabatan antara Emilia dan Kit nampaknya tidak hanya terjadi saat on-screen saja. Buktinya, pada saat off-screen pun, mereka suka menghabiskan waktu bersama. Bisa terlihat dari postingan Instagram Emilia seminggu lalu, yang memperlihatkan Kit dan Emilia berfoto di belakang poster. Mereka menunjukkan wajah konyol mereka saat itu.

emilia clarke

Tidak hanya itu, belum lama ini Emilia bertranformasi menjadi Jon Snow, karakter yang diperankan oleh Kit. Ia menggunakan wig yang menunjukkan rambut khas ala Jon Snow, dengan model keriting dan berwarna hitam pekat. Tidak lupa ia juga mengenakan jubah hitam berlapis-lapis yang biasa dipakai oleh Jon Snow. Dengan gaya yang sudah persis terlihat seperti Jon Snow, Emilia tetap terlihat cantik. Ia juga terlihat sangat bahagia dengan memerankan Jon Snow.

emilia clarke

Kurang lengkap rasanya kalau Jon Snow tidak memiliki kumis dan jenggot. Ia pun juga menggunakan kumis dan jenggot palsu untuk menyempurnakan tampilan “Jon Snow” ala Emilia. Selain mengunggah foto saat dirinya cosplay jadi Jon Snow, ia juga mengunggah video dirinya sedang berjalan-jalan di New York saat mengenakan kostum Jon Snow tersebut.

Di video yang dilihat lebih dari 11 juta pengguna Instagram itu memperlihatkan Emilia yang menyusuri kota New York sambil memperkenalkan dirinya sebagai Jon Snow, King In The North. Dijelaskan video tersebut adalah video prank, sehingga di tengah-tengah video, Emilia terlihat berkumpul dengan cosplayer lain yang menggunakan kostum Superman, Batman, dan Zorro.

Lihat postingan ini di Instagram

Oh yeah, I am kit Harington without the (any) abs. Maybe I’ll wear this outfit when I host your Game of Thrones finale party! Maybe I’ll let you wear the beard!! That’s right—you and three friends could come hang with me in London, take lots of fun photos, ask me all your burning GoT questions (yes I kept the dragons, no kit didn’t keep his hair) and enjoy a private screening of the final episode. Just don’t ask me who’ll win the Iron Throne… you’ll have to find that out for yourself. WHICH YOU WILL IN LONDON BABY!!! Support my new charity SameYou and ENTER to win through my bio link or at omaze.com/emilia #onlyatomaze #motherofdragonsfriendofomaze #awinnerhasnonameYET #winnerofadreamexperience #undercoverkhaleesi #nowjonsnowknowssomething #🎉 #🔥

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ emilia_clarke pada

Sebelumnya, Kit juga pernah cosplay jadi Daenerys Targaryen, karakter yang diperankan oleh Emilia. Lengkap dengan wig lurus berwarna putih dan jubah putih panjang, Kit menunjukkan sisi genitnya yang menyerupai Daenerys di series Game of Thrones tersebut.

Emilia Clarke

Jadi, bagaimana nih menurut kalian, Okezoners? Mana yang lebih mirip, Emilia sebagai Jon Snow atau Kit sebagai Daenerys?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini