nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Model Pria Meninggal saat Jalan di Catwalk

Koran SINDO, Jurnalis · Selasa 30 April 2019 22:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 30 194 2050021 model-pria-meninggal-saat-jalan-di-catwalk-zTtCpOkCBl.jpg Model Pria Meninggal di Catwalk (Foto: Timesofindia)

MODEL Tales Soares Cotta, 26, meninggal dunia setelah pingsan di catwalk saat ajang Sao Paulo Fashion Week. Dia ikut dalam pameran itu untuk brand Ocksa saat jatuh tiba-tiba.

Model pria itu kemudian dibawa ke rumah sakit, tapi nyawanya tak bisa diselamatkan. Para penonton awalnya berpikir insiden itu bagian dari pertunjukkan sehingga mereka tak segera merespons saat Soares terjatuh.

 BACA JUGA : Serunya Relaxing Moment With Dove Bersama Agnes Oryza dan Silvia Kurnia Dewi

Para model pun terkejut saat para petugas pemadam kebakaran masuk catwalk untuk memberi bantuan pada Soares. Petugas kemudian memindah kannya dari catwalk. Penyelenggara acara itu mengonfirmasi kematiannya di Twitter, tapi tidak memberi rincian apapun.

“Kami menyesalkan untuk kehilangan itu dan mengirim dukacita mendalam untuk keluarga Tales. Kami memberikan semua bantuan yang dibutuhkan pada saat sedih ini,” kata pernyataan pihak penyelenggara show.

 BACA JUGA : Cantiknya Tampilan Maisie Williams si Arya Stark di Game of Thrones, Valar Morghulis!

Tayangan yang beredar di media sosial menunjukkan Soares berjalan ke ujung catwalk dan kembali sebelum jatuh. Beberapa jam sebelumnya, dia mengunggah sejumlah gambar di akun Instagram milik nya ten tang ajang fashion show tersebut.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini