nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Restoran Berkonsep Unik, Berani Makan Bersama Mayat?

Harisah Chamil, Jurnalis · Selasa 30 April 2019 13:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 30 298 2049781 5-restoran-berkonsep-unik-berani-makan-bersama-mayat-Rgm0lxS8RI.jpg Restoran Unik. (Foto: Mirror)

BANYAK restoran-restoran menerapkan konsep yang nyaman, indah bahkan unik untuk menarik para pelanggan. Beberapa bahkan menyajikan pemandangan luar biasa dan spot berfoto yang super keren.

Seperti restoran bawah laut peratama yang dibuka di Norwegia yang mempunyai pemandangan yang indah. Restoran bawah laut ini pun sangat diminati, karena sudah lebih dari 7.000 orang sudah memesan makan di sana.

Ternyata, restoran tersebut bukan salah satunya, sebagaimana dilansir dari Mirror, berikut beberapa restoran lagi yang terbilang unik:

Baca Juga: 5 Artis Nyaleg Diprediksi Melenggang Manja ke Senayan, Tetap Bergaya ala Selebriti Gak Ya?


1. Makan seperti di toilet - Shangai

Restoran pertama ini mempunyai tema toilet, yaitu tema More Than Toilet yang berada di Shanghai. Mereka mepunyai meja makan yang berbentuk wastafel, dan tempat duduk tentunya berbentuk toilet.

Makanan yang disediakan di restoran ini adalah teh susu yang disajikan dalam cangkir benbentuk urinir, dan juga ada es krim coklat yang disajikan dalam mangkuk berbentuk toilet.

2. Makan Bersama Jerapah - Kenya

Pengunjung yang berada di Giraffe Manor di Nairobi, Kenya, dapat berdekatan dengan jerapah. Kawanan jerapah Rothschild senang menempelkan kepala mereka melalui jendela ke ruang makan. Jika Anda berada di sana dan mempunyai makanan lezat, mungkin para jerapah tersebut juga ikut menyantap makanan tersebut.

Baca Juga: Punya Kekayaan Rp495 Triliun, Inilah Calon Janda Terkaya di Dunia

3. Restoran gelap - London

Jika Anda takut dengan kegelapan, maka bersiaplah untuk menghadapi ketakutan di restoran Dans le Noir, yang berada di London. Pengunjung disana dilayani sepenuhnya dalam kegelapan oleh karyawan tunanetra.

4. Restoran mayat- India

Restoran yang berada di Lucky New di India ini, mempunyai konsep dengan makan bersama mayat. Pengunjung dapat memakan roti di antaran orang-orang mati di sana. Dan restoran ini di bangun di atas kuburan, yang menurut pemiliknya adalah pesona keburuntungan untuk restoran itu.

5. Restoran kodom - Thailand

Restoran yang satu ini berada di Thailan dan memiliki tema yang sangat unik yaitu menggunakan kondom dalam pelayanannya. Pemilik restoran ini bernama Mechai Virvaidya.

"Anda dapat pergi ke toko mana saja di sekitar Thailand dan Anda akan selalu menemukan kubis dan kondom yang dapat di akses oleh semua orang," katanya.

Maka restoran ini diberi nama Cabbages & Condom. Mechai percaya bahwa kondom tidak boleh dilihat sebagai hal yang tabu saja, tetapi juga sebagai suatu keharusan yang dapat menyelamatkan hidup seseorang dari bahayanya HIV/AIDS.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini