nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cari Tempat untuk Buka Puasa Bersama? Coba Restoran Padang Aja

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 30 April 2019 17:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 30 298 2049872 cari-tempat-untuk-buka-puasa-bersama-coba-restoran-padang-aja-jlKPb8eWQ7.jpg Masakan Padang. (Foto: Okezone)

MENYAMBUT bulan suci Ramadan, masyarakat Indonesia tentu sudah melakukan berbagai persiapan, termasuk mereservasi restoran untuk kegiatan berbuka puasa bersama dengan rekan kerja maupun keluarga tercinta.

Momen ini pun dimanfaatkan oleh sejumlah restoran untuk menggaet lebih banyak pengunjung. Strategi yang mereka lakukan pun sangat bervariasi, mulai dari penawaran paket buka puasa dengan harga tertentu, hingga berkolaborasi menciptakan berbagai hidangan lezat.

Sailendra Restaurant di JW Marriot Hotel Jakarta pun berkolaborasi dengan sebuah restoran Padang ternama, Pagi Sore, untuk menawarkan paket berbuka puasa spesial. Sesuai dengan konsep yang diusung, sebagian besar menunya merupakan hidangan favorit khas Padang dan tentunya sudah tidak asing lagi di lidah masyarakat Indonesia.

Beberapa waktu lalu, Okezone berkesempatan mencicipi langsung sejumlah hidangan lezat yang nantinya dapat dinikmati para pengunjung. Mulai dari rendang daging, paru goreng, ayam gulai, ayam pop, dendeng batokok, gulai kikil, gulai otak, bubur kampiun, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 5 Artis Nyaleg Diprediksi Melenggang Manja ke Senayan, Tetap Bergaya ala Selebriti Gak Ya?

Dari sekian banyak menu yang disajikan, rendang daging, paru goreng, dan gulai kikil menjadi primadona dengan sensasi kelezatan yang bisa bikin siapa saja ketagihan. Untuk olohan rendangnya sendiri, tekstur daging benar-benar terasa empuk yang dibalut cita rasa gurih dari campuran bumbu rempah-rempah berkualitas.

Begitu pula dengan gulai kikilnya. Kuah gulai inilah yang menjadi kunci kelezatan sesungguhnya, apalagi jika disantap bersama nasi putih hangat. Bikin lidah bergoyang!

Sebagai variasi, Anda bisa menikmati olahan paru goreng yang juga tidak kalah lezatnya. Tekstur dan ukuran paru pun terbilang besar sehingga Anda akan puas menyantapnya.

Berdasarkan penuturan, Adeza Hamzah selalu Cluster Drector of Marketing JW Marriot Hotel Jakarta & The Ritz Carlton Jakarta, kolaborasi ini terlahir atas masukan para pengunjung yang memang sangat mencinta kuliner khas Padang tersebut.

Baca Juga: Punya Kekayaan Rp495 Triliun, Inilah Calon Janda Terkaya di Dunia

“Selama Ramadan, kami selalu berusaha mendengarkan kebutuhan dan keingingan para tamu dalam menggelar acara berbuka puasa bersama dengan rekan sekerja, teman atau keluarga mereka," tuturnya.

"Hidangan Nusantara selalu berada di urutan pertama saat Ramadan dan hidangan Padang sejauh ini merupakan hidangan yang paling dicari untuk berbuka puasa,” ungkap Adeza.

Nah, untuk menikmati promo menarik ini, para pengunjung hanya perlu merogoh kocek sekira Rp380 ribu per orang, dan bisa langsung menikmati beragam makanan khas Padang sepuasnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini