nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Heboh Lucinta Luna Gendong Bayi, Netizen: Kasihan Banget Bayinya!

Dito Bagus Wibowo, Jurnalis · Selasa 30 April 2019 20:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 30 612 2050004 heboh-lucinta-luna-gendong-bayi-netizen-kasihan-banget-bayinya-YDlUf3cDgZ.jpg Lucinta Luna Gendong Bayi (Foto: Instagram)

SELEBRITI yang diduga adalah seorang transgender, Lucinta Luna kembali menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, pelantun lagu Jom Jom Manjalita ini ketahuan mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah menggendong bayi.

Dalam video tersebut, Lucinta tengah mempromosikan sebuah ajang give away. Namun ternyata, netizen begitu menyoroti cara penyanyi yang diduga merupakan seorang transgender itu saat menggendong bayi.

Lucinta Luna tampak duduk di sebuah sofa. Dalam dekapannya terlihat pula seorang bayi yang sedang digendongnya. Salah satu tangan Lucinta terlihat menopang badan sang bayi. Sementara itu tangan lainnya dia tempatkan di kepala bayi menggemaskan itu.

 BACA JUGA : Chef Arnold Berbagi Tips Membuat Makanan Menjadi Lebih Enak

Sementara itu ada pula para netizen yang juga mengaitkan dengan isu transgender yang menerpa Lucinta Luna. Netizen tersebut berpendapat cara menggendong Lucinta tak benar lantaran dirinya bukan seorang wanita.

Bayi tersebut pun tampak bergerak dan tidak bisa diam. Terlihat pula bahwa pada bagian leher sang bayi seakan terdorong ke arah dada. Dengan cara menggendong bayi seperti itu, ternyata Lucinta Luna pun menuai nyinyiran dari para netizennya.

View this post on Instagram

Lucinta Luna mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah menggendong seorang bayi laki-laki di Instagram pribadinya. Bersama Lucinta, hadir juga seorang wanita dan balita perempuan. . Dalam video tersebut, Lucinta tengah mempromosikan sebuah ajang give away. Namun ternyata, netizen begitu menyoroti cara penyanyi yang diduga merupakan seorang transgender itu saat menggendong bayi. . Lucinta Luna tampak duduk di sebuah sofa. Dalam dekapannya terlihat pula seorang bayi yang sedang digendongnya. Salah satu tangan Lucinta terlihat menopang badan sang bayi. Sementara itu tangan lainnya dia tempatkan di kepala bayi menggemaskan itu. . Bayi tersebut pun tampak bergerak dan tak bisa diam. Terlihat pula bahwa bagian leher sang bayi seakan terdorong ke arah dada.Dengan cara menggendong bayi seperti itu, Lucinta Luna pun menuai kecaman dari warganet. Hal tersebut lantaran cara menggendong yang tampak menyakiti sang bayi. "Ya Allah ngeri banget deh. Ya kali kepala bayinya yang dipegang," ujar salab seorang warganet. "Kaku amat pegangnya. Itu bayi woy bukan boneka. Enggak ada sisi keibuannya lu," tambah warganet lainnya. . Jgn Lupa Tekan Like❤, & Tag Teman2mu utk berbagi video menarik lainnya yg lagi #VIRALBANGET Bersama kami !!

A post shared by VIRALBANGET | ENTERTAINMENT (@viral.banget) on

Hal ini membuat publik yang melihat video pun merasa ngeri dengan caranya menggendong bayi, apalagi bayi tersebut terlihat banyak bergerak. Sehingga mereka khawatir bagian leher atau kepala bayi itu kesakitan dan mendapat banyak komentar hujatan mengenainya.

“Ya iyalah kan cewe jadi jadian dia mah,,,, jadi ngk ada tau taunya soal gendong anak. Ketauan bagt biasa gendong beras,” ungkap dari salah satu akun instagram @rizkyprasetiya_

“Aduh2 pengen terkenal tpi terkenal jdi bulian orng ya ampun??? Hbs jd mnusia ga sdar2 sdh tau cwok msih aj kekeh mau jdi cwek...!! #terkenalbencong,” kata @rendiy_aquarius22.

“Aduhhh .. gendong macam apa kau ini bang fatah.. itu ahh leher bayii bang.. abang fatah inii itu bayii bukan KNALPOT..,” tulis @rahman_muhamadirul.

 BACA JUGA : Viral Netizen Mencoba Membaca Tulisan Cakar Ayam ala Dokter, Apa Jadinya

“Itu bayi bukan boneka.. Kasian banget, kelihatan ngga comfort gitu bayi nya 😫😫😫😫.. Klo belum bisa gendong bayi mending ngga usah gendong deh,” komentar @jcherbie.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini