nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Taylor Swift Pakai Kalung Rancangan Rinaldy Yunardi untuk Foto Album Terbaru

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 01 Mei 2019 16:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 01 194 2050218 taylor-swift-pakai-kalung-rancangan-rinaldy-yunardi-untuk-foto-album-terbaru-soIqGiKiAl.jpg Taylor Swift di Poster Album ME (Foto: CBC)

TAHUN 2019 tampaknya akan terus menjadi tahun yang membahagiakan sekaligus membanggakan bagi maestro aksesori Indonesia, Rinaldy Yunardi.

Setelah pada awal tahun ini, salah satu karya aksesorinya dipilih penyanyi dan desainer terkenal, Rihanna untuk sebuah sesi pemotretan. Kembali, Rinaldy membawa kabar bahagia yang membuat industri dan penikmat mode di Indonesia bangga karenanya.

Pasalnya, desainer yang akrab disapa Yungyung ini kembali memamerkan taringnya di dunia hiburan internasional. Beredar di linimasa Instagram, laman akun resmi karya-karya Rinaldy (rinaldyyunardi) mengunggah sebuah potret foto dari diva muda terkenal yang jadi idola banyak orang, Taylor Swift yang tengah mengenakan kalung dengan bentuk desain bunga mawar berwarna merah berukuran besar di lehernya.

 BACA JUGA : Video Viral, Lagi Asyik Nonton Avengers: Endgame Tiba-Tiba Atap Bioskop Bocor!

Ya, diva muda kelahiran 1989 tersebut nyatanya memilih salah satu aksesori koleksi rancangan Rinaldy sebagai aksesori yang menyempurnakan penampilannya untuk jacket foto, atau dengan kata lain cover album teranyarnya, ME!

 kalung dengan bentuk desain bunga mawar berwarna merah berukuran besar di lehernya.

Dihubungi Okezone melalui pesan pribadi untuk mengkonfirmasi, Rinaldy mengungkapkan bahwa kalung tersebut adalah salah satu koleksi rancangan lama tangan dinginnya yang dahulu ia buat dengan menggunakan material bahan kain silk.

“Iya ini koleksi yang sudah ready, alias sudah ada. Aku buatnya pakai material bahan yakni kain shantung silk. Ini sih desainnya, aku bentuk kira-kira ukurannya 20sentimeter,” ujar Rinaldy saat dihubungi Okezone, Rabu (1/5/2019).

Lebih lanjut, dalam kesempatan yang sama desainer yang sudah berkiprah di dunia mode Indonesia lebih dari dua dekade ini juga menyebutkan, sebetulnya sebagai desainer ia sendiri malah tidak tahu awalnya kalung buatannya tersebut akan dipakai oleh diva muda sekelas Taylor Swift.

 tidak tahu awalnya kalung buatannya tersebut akan dipakai oleh diva muda sekelas Taylor Swift.

“Aku tidak tahu sebelumnya kalau akan dipakai sama Taylor, ini saja baru dapat kabar kalau Taylor ingin memiliki kalung bunga ini. Wah berarti dia suka, Amin. Senang banget lah karyaku dicintai,” tandasnya.

 BACA JUGA : Aneka Diskon Makanan yang Bisa Dinikmati di Hari Buruh, Langsung Serbu!

Bahkan foto jacket album ME! di mana Taylor Swift memakai kalung bunga mawar merah ini, juga terpampang besar dan begitu jelas dalam tayangan di layar LED, salah satu spot lokasi keramaian paling terkenal di dunia, New York Time Square yang ditayangkan oleh Billboard. Keren sekali bukan?

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini