Wanita Ini Jatuh Cinta Instan dengan Pria yang Menghampirinya di Mal, Langsung Diajak Nikah!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2019 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 01 196 2050364 wanita-ini-jatuh-cinta-instan-dengan-pria-yang-menghampirinya-di-mal-langsung-diajak-nikah-jNIXgoH3RM.jpg Mempelai Pria dan Wanita Asal Malaysia (Foto: Worldbuzz)

JATUH cinta memang terkadang tidak bisa terpikirkan oleh logika, mengingat yang namanya jatuh cinta bisa terjadi pada siapa saja, kapan saja, dan dalam situasi dan tempat yang tak terduga sekalipun.

Tengok saja seperti kisah yang dialami oleh seorang wanita asal Malaysia satu ini, Nur Afilah Amir Rusdi. Kisah asmara Nur yang akhirnya berlabuh di pernikahan ini, nyatanya terjadi di tempat dan dalam situasi yang tak terduga.

Baca juga :

Sebagaimana diwarta Worldofbuzz, Kamis (2/5/2019) kisah asmaranya dengan sang suami, dimulai dengan peristiwa tak terduga. Kala itu, Nur tengah duduk menangis di sebuah kafe di Pavilion Mall, Kuala pada Desember 2018 karena tengah bersedih sebab merasa tidak puas atas teman serumahnya. Kemudian secara tiba-tiba, Fila dihampiri oleh seorang pria dan kemudian pria tersebut mencoba menenangkan Fila dengan lembut.

Tiba-tiba dihampiri oleh seorang pria tak dikenal, Fila awalnya mengaku dirinya merasa takut. “Saya sedang menangis ketika tiba-tiba pria ini mendekati saya. Dia mulai menghibur saya, awalnya saya waspada karena saya sendirian dan takut dia akan mengambil keuntungan dari saya,” ungkap Fila. 

Namun, akhirnya Fila merasa luluh karena melihat sikap lembut sang pria, yang diketahui bernama Adama Mohamed Camara. Bahkan akhirnya, ia merasa pertemuannya dengan Adama adalah sebuah takdir dari Tuhan.

“Tetapi saya melihat bahwa dia tulus dan saya tersentuh oleh ketulusannya. Saya percaya ini adalah takdir, dan Allah telah membawanya kepada saya,” imbuhnya.

Kisah berlanjut sampai akhirnya keduanya merasa sama-sama tertarik antara satu sama lain. Merasa cocok, tak butuh waktu lama akhirnya keduanya pun dekat. Sampai akhirnya, Adama memberanikan diri untuk mengajak Fila pergi berziarah ke Arab Saudi. Namun ajakan ini ditolak Fila, mengingat mereka belum menjadi pasangan muhrim alias belum menikah.

Inilah yang membawa keduanya akhirnya memutuskan untuk berdiskusi tentang pernikahan, dan memutuskan untuk menikah karena telah saling mencintai. Proses pernikahan keduanya pun berlangsung cepat, Fila menghubungi orangtuanya dan membawa Adama ke rumah untuk bertemu dengan kedua orangtuanya demi meminta restu.

“Adama meminta restu dari ayahku, meminta izin untuk menikahiku. Ayahku berkata, selama semua dokumen yang dibutuhkan sudah dipersiapkan, ia setuju memberikan restu. Mengingat ayahku adalah orang yang tegas dan pemilih, selama ia menyetujui maka aku percaya dengan keputusannya,” ungkap Fila.

Sampai akhirnya, terpilih lah tanggal 26 April 2019 lalu sebagai hari bahagia Fila dan Adama, momen sah keduanya sebagai pasangan suami-istri. Fila dan Adama diketahui menikah di kampung halaman Fila, di depan sanak-keluarga dan para sahabat dekat yang beberapa di antaranya mendampingi Fila dan Adam dengan menjadi pendamping pengantin pria (groomsmens) dan pendamping pengantin wanita alias bridesmaids.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini