nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Perankan Black Widow, Scarlett Johansson Puasa 15 Jam Setiap Hari

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 01 Mei 2019 14:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 01 481 2050186 demi-perankan-black-widow-scarlett-johansson-puasa-15-jam-setiap-hari-Zu6FxUHK0u.jpg Scarlet Johansson puasa 15 jam setiap hari demi perankan Black Widow (Foto: Dailymail)

Pekerjaan apapun menuntut pemiliknya untuk bersikap profesional. termasuk aktris. Seringkali sang aktris harus bisa menampilkan tampilan fisik yang sempurna dan tentunya cocok untuk menggambarkan karakter peran yang dimainkan.

Tantangan inilah yang baru saja usai ditaklukkan oleh aktris Hollywood, Scarlett Johansson dalam memerankan karakter Black Widow dalam film hits Avengers-Endgame. Tak hanya pendalaman karakter secara akting dan mental, Scarlett juga dituntut bisa menampilkan visual yang menyakinkan sebagai superhero.

Berperan sebagai Black Widow di seri film terakhir Avengers ini, nyatanya Scarlett memang tak main-main. Dilansir Dailymail, Rabu (1/5/2019) agar penampilan tubuhnya terlihat langsing namun sekaligus fit, Scarlett rela berpuasa loh! Puasa yang ia jalani bisa dibilang tak main-main, pasalnya Scarlett berpuasa hingga selama 15 jam per hari. Durasi puasa ini lebih panjang daripada yang dijalankan oleh umat Muslim di Indonesia saat bulan Ramadan.

scarlet johansson

Tidak hanya membatasi asupan makan dengan cara berpuasa selama 13 sampai 15 jam per hari, Scarlett juga membentuk tubuhnya dengan berolahraga keras. Sesi latihan yang dijalani wanita 34 tahun ini levelnya seperti yang dijalani oleh atlet profesional dalam persiapan Olimpiade.

Rutinitas disiplin Scarlett ini diungkapkan oleh sang pelatih pribadi, Eric Johnson. Eric mengungkapkan, demi tampil fit di film Avengers, sang Black Widow mengatur asupan makanannya sehari-hari.

“Scarlett terkadang untuk beberapa hari hanya mengonsumsi makanan yang tinggi karbohidrat dan rendah lemak. Waktu makan yang ketat, ia berpuasa minimal 12 jam setiap hari, tapi tergantung oleh jadwal syutingnya, kadang-kadang durasi puasa bisa molor hingga 15 jam” jelas Eric.

scarlet johansson

Sementara untuk berolahraga, Eric menambahkan ia memfokuskan Scarlett untuk melakoni training yang disebut 'carb cycling’ dan training lainnya yang diprogram layaknya atlet yang tengah persiapan kompetisi.

“Kami menjalani proses ini seperti layaknya atlet bersiap untuk kompetisi. Menekankan lebih ke performance, nanti fisiknya sendiri akan mengikuti. Scarlett memberikan tantangan pada tubuh dan menstimulasi pikirannya, melalui kombinasi gerakan seperti deadlifts, pull-ups dan military presses,” imbuhnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini