nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Canggih! Rachel Vennya Tes Kehamilan Pakai Tespack Digital

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 01 Mei 2019 22:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 01 481 2050342 canggih-rachel-vennya-tes-kehamilan-pakai-tespack-digital-wsuBf9L10o.jpg Test Pack Rachel Vennya (Foto: Instagram)

KEHAMILAN memang menjadi momen membahagiakan bagi para wanita yang mendambakannya. Momen bahagia ini biasanya dimulai saat pertama mengetahui bahwa diri ternyata sedang mengandung, atau dengan kata saat di mana alat tes kehamilan menunjukkan hasil positif.

Nah, bicara soal alat tes kehamilan. Mendengarkan kata satu ini, kebanyakan yang terlintas di benak orang awam tentunya adalah alat kehamilan konvensional yakni alat yang dioperasikan dengan cara manual, dibubuhkan oleh air seni baru kemudian bisa menunjukkan hasilnya setelah beberapa menit. Entah itu satu garis merah yang artinya tidak hamil alias negatif, atau tampilan dua garis merah yang berarti menandakan positif hamil.

 BACA JUGA: 6 Zodiak Ini Selalu Siap untuk Menjadi Sukarelawan dan Membantu Orang Lain!

Well, seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi. Sekarang yang namanya alat tes kehamilan wujud bentuknya sudah makin canggih loh! Tengok saja seperti alat test pack digital yang digunakan oleh selebgram terkenal, Rachel Vennya.

 

Alat test pack digital ini, sebagaimana hasil penelusuran Okezone, Rabu (1/4/2019) di linimasa media sosial. Penampakan akan alat test pack digital ini ditunjukkan langsung oleh Rachel Vennya, melalui sebuah unggahan foto di akun laman Instagram resmi pribadinya, “Rachelvennya”.

Dalam foto yang diunggah oleh Ibunda dari Xabiru ini, Rachel memperlihatkan sebuah alat test pack digital berwarna putih dan biru. Di layar kecil, alih-alih tanda garis yang menunjukkan hasil tes namun terpampang dengan jelas tulisan digital dari hasil tes kehamilan, “Pregnant 2-3” tertulis dalam layar kecil test pack digital tersebut sebagai hasil tes yang menunjukkan, yang mana artinya Rachel tengah mengandung anak keduanya dan sudah masuk di usia kandungan sekitar dua hingga tiga minggu.

 BACA JUGA : Intip Seksinya Ayu Ting Ting Berbikini di Pantai

“Yang tabah yaa Bi,” tulis Rachel lengkap dengan tagar #SalahinAyah sebagai keterangan foto.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, foto dari alat test pack digital Rachel ini sendiri sudah mendapatkan likes lebih dari 600ribu dari para netizen pengguna Instagram. Kemudian ucapan ce

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini