Menyusui di Tengah-Tengah Syuting, Postingan Pemeran Game of Thrones Ini Tuai Banyak Pujian

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 01 Mei 2019 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 01 612 2050125 menyusui-di-tengah-tengah-syuting-postingan-pemeran-game-of-thrones-ini-tuai-banyak-pujian-inPDafcKAY.png Menyusui di Saat Syuting GOT (Foto: Instagram)

KASIH sayang seorang ibu tak terhingga sepanjang masa. Mungkin kalimat inilah yang cocok untuk menggambarkan sosok aktris cantik Gemma Whelan. Pemain berperan sebagai Yara Greyjoy dari Iron Island di film berjudul Game of Thrones ini memposting sebuah foto di akun media sosial, Instagramnya.

Dalam postingannya tersebut, ia terlihat sedang menyusui putrinya yang lahir pada 2017 lalu. Ia menyusui sang buah hati di sela-sela kesibukannya berakting di layar kaca. Terlihat Gemma masih mengenakan kostum dan atribut sesuai perannya dalam film.

Gemma pun tak lupa menuliskan komentar dibawah postingan foto yang diunggahnya dan mengajak para penonton untuk menikmati episode terbaru dari serial film yang sedang dibuatnya saat ini. Beberapa penggemar menganggap postingan Gemma adalah spoiler dari film terbarunya.

Baca juga :

Namun, Gemma pun meyakinkan kepada para penggemar bahwa ia hanya ingin menunjukkan karakter asli dalam kehidupannya saat memanfaatkan waktu di sela-sela syuting.

“Hanya menggoda dan kehidupan saya yang sebenarnya di set antara apa pun yang kami syuting sebenarnya,” tulis Whelan sebagimana dilansir Huffpost, Rabu (31/4/2019).

Tentunya postingan Gemma pun mendapatkan banyak komentar dari para netizen, beberapa masyarakat menggambarkan postingannya sebagai sosok inspirasi dan cantik, ada pula yang menganggapnya sebagai orang yang tidak baik.

Namun, yang paling banyak adalah komentar para netizen yang menyebut betapa bahagianya mereka karena sebagai seorang ibu ia dapat menyusui anaknya selama hari kerja. Para netizen pun berharap para ibu bisa melakukan hal sama seperti yang dilakukan Gemma.

Pada awal April, Gemma sempat muncul dalam acara Good Morning Britain untuk membicarakan tentang syuting terakhir dalam filmnya. Pada saat itu, ia mengatakan bahwa siap mengasuh putrinya meski harus bekerja meski kadang-kadang menyusui sambil mengenakan kostum.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini