Share

Video Viral, Lagi Asyik Nonton Avengers: Endgame Tiba-Tiba Atap Bioskop Bocor!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 01 Mei 2019 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 01 612 2050161 video-viral-lagi-asyik-nonton-avengers-endgame-tiba-tiba-atap-bioskop-bocor-56i2IYKjZf.jpg Nonton bioskop (Foto Popcorn on couch)

DEMAM akan film nonton Avengers: Endgame beberapa waktu belakangan ini. memang masih begitu ramai, entah di linimasa media sosial ataupun baik di dunia kehidupan nyata. Di mana orang berbondong-bondong untuk menyaksikan seri terakhir film Avengers ini di bioskop kesayangan.

Namun apa jadinya jika sedang asyik menikmati film di bioskop, tiba-tiba harus mengalami sebuah peristiwa tak terduga yang pada akhirnya membuat keasyikan menonton jadi terganggu?

Sayangnya inilah yang baru saja dialami oleh para penonton di sebuah bioskop di Thailand. Seperti hasil penelusuran Okezone, Rabu (1/5/2019) di linimasa media sosial, akun laman Instagram Indozone, “Indozone.id” baru saja mengunggah sebuah video yang menayangkan suasana di sebuah bioskop yang dituliskan berlokasi di Ratchaburi, Thailand.

 BACA JUGA : Pertama Kalinya, Pengiriman Ginjal ke Rumah Sakit Berhasil Lewat Drone

Dalam tayangan video singkat tersebut, tampak para penonton harus menyingkir dari bangku mereka masing-masing karena ternyata atap di bagian belakang bioskop mengalami kebocoran sehingga air cukup deras mengalir jatuh ke bagian bangku penonton. Bahkan saking tak percaya dengan kejadian tak terduga ini, alih-alih langsung keluar ruangan terlihat beberapa penonton tampak masih bertahan di dalam studio teater tampak bingung menyaksikan kucuran air cukup deras mengalir menghujani bangku-bangku penonton.

Disebutkan lebih lanjut, langit-langit atap bioskop mengalami kebocoran air di mana kucuran air dari atap ini tdiduga datang dari alat penyiram antisipasi kebakaran bioskop yang bocor.

Dengan kejadian ini, alhasil acara menonton film Avengers: Endgame pun harus berhenti di tengah jalan dan ratusan penonton di dalam bioskop terpaksa harus menelan kekecewaan terlebih lagi karena waktu kejadian ini, tepat di saat penayangan perdana film superhero Marvel tersebut. Di mana tayangan film, dikatakan lebih lanjut padahal tayangan durasi film hanya tersisa satu jam terakhir.

 BACA JUGA : May Day 2019, Jokowi Makan Siang Bareng Buruh Pabrik

Wah, ini sih namanya benar-benar apes ya!

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini