Lady Gaga Luncurkan Produk Kecantikan Haus Beauty di Mei 2019

Rahma Yulita, Jurnalis · Rabu 01 Mei 2019 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 01 612 2050250 lady-gaga-luncurkan-produk-kecantikan-haus-beauty-di-mei-2019-BW16Rn9zms.jpg Lady Gaga luncurkan produk kecantikan di Mei 2019 (Foto: Teenvogue)

Sukses menjajahi banyak bidang, mulai dari penyanyi hingga pemain film, sekarang Lady Gaga ingin mencoba peruntungannya di bidang kecantikan. Ya, dalam sepanjang sejarah kariernya, Lady Gaga telah berkonstribusi dalam mode yang tak terhitung jumlahnya.

Gayanya yang terkenal unik telah menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang. Mulai dari memodifikasi segala sesuatu seperti berlian ke dalam tampilannya, hingga rambut biru terang ke dalam ansambelnya. Meskipun kita tidak mungkin mampu membeli setiap barang yang ada di dalam lemari pakaian dan tas make up Mother Monster, sebutan akrab untuk Lady Gaga, mengikuti rutinitas kecantikannya bisa dibilang menjadi cara yang lebih mudah.

Seakan ingin mencicipi segala hal, tahun lalu muncul laporan tentang kemungkinan munculnya produk kecantikan Lady Gaga. Peluncuran produknya, yang diberi nama “Haus Beauty” tampaknya akan segera diluncurkan di tahun 2019 ini. Sudah hampir satu tahun, tetapi sekarang kedatangan saluran bisa lebih cepat dari sebelumnya. Menurut laporan dari The Las Vegas Review Journal, Lady Gaga bermaksud untuk mengungkapkan produknya pada bulan Mei.

Lady Gaga

Menurut Review Journal, sumber mengatakan bahwa Lady Gaga dilaporkan membangun toko pop-up Haus Beauty. Toko tersebut dilaporkan akan berlokasi di Park Theatre di MGM Grand, dengan sumber yang melaporkan bahwa butik tersebut akan berada di dekat pintu masuk ke landmark Las Vegas yang terkenal. Seperti yang diketahui penggemar Mother Monster, dia sebelumnya tampil di Park Theatre untuk residensi di Las Vegas.

Selain itu, ada pula petunjuk-petunjuk peluncuran yang mendukung peluncuran dari produk kecantikannya ini. Seperti yang dilaporkan, muncul penemuan saluran YouTube Haus Laboratories, yang terhubung ke saluran YouTube Lady Gaga. Saluran saat ini tidak mengandung konten, tetapi dengan saluran yang dilaporkan tiba bulan depan, hal ini lebih memperkuat fakta bahwa Haus Beauty kemungkinan akan benar-benar muncul bulan Mei ini.

Memang laporan ini belum mendapati konfirmasi dari pihak Lady Gaga sendiri, namun dari semua petunjuk yang ada, para penggemar Mother Monster sudah perlu bersiap untuk menyambut kedatangan produk kecantikan dari idolanya tersebut. Demikian seperti yang dilansir dari Teen Vogue, Rabu (1/5/2019).

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini