nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemenang Dove Photo Competition: Relaxing With Dove Bikin Wanita Lebih Percaya Diri

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2019 11:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 02 194 2050511 pemenang-dove-photo-competition-relaxing-with-dove-bikin-wanita-lebih-percaya-diri-bPPiujCPzJ.jpeg Foto: Pradita Ananda/Okezone

MEMANJAKAN diri dengan melakukan perawatan rambut bisa jadi cara yang pas untuk menghilangkan penat akibat aktivitas sehari-hari yang padat. Perawatan tersebut merupakan bentuk dari self-care dan self-love.

Tujuan inilah yang diusung oleh oleh Dove dalam gelaran acara “Relaxing Moment With Dove” yang berlangsung di Villa Aman D'sini di Sentul, baru-baru ini.

Acara tersebut berlangsung meriah dengan menghadirkan para bintang tamu, mulai dari hairstylist Silvia Kurnia Dewi hingga beauty influencer yang terkenal dengan rambut keriting cantiknya, Agnes Oryza.

Tidak hanya itu, tentunya Dove juga mengajak para pemenang Dove Photo Competition untuk ikut menikmati acara yang satu ini, yang mana para pemenang bersama para beauty influencer dan komunitas beauty blogger bisa menikmati berbagai kegiatan acara, mulai dari talk show, self-healing, hingga sesi creambath serta sesi massage yang disediakan oleh Go-Glam.

Ketika diwawancara, para pemenang dari kompetisi swafoto tersebut mengatakan acara yang digelar oleh Dove ini merupakan acara yang keren dan bagus untuk menambah kepercayaan diri kaum wanita.

“Acara ini keren bangat, sesuai sama temanya yakni Relazxing Moment. Paling berkesan buatku sih kelas self-healing di mana kita bisa benar-benar meditasi. Jadinya bisa rileks bangat melepaskan segala penat yang ada. Acara kayak gini bagus sekali untuk menambah kepercayaan diri wanita,” ungkap Ruby salah satu pemenang saat ditemui Okezone di lokasi.

Ditemui dalam kesempatan yang sama, pemenang lainnya, Nerisa juga mengungkapkan hal yang serupa.

“Acara ini menurutku bagus dan berguna bangat. Terlebih ada self healing, enggak nyangka ternyata diperlukan untuk kita sehari-hari. Terus tadi juga ada product knowledge dari Dove sampai ilmu soal cara merawat rambut, itu kan perlu ya untuk kita kaum wanita. Rekomend sekali acara seperti ini,” tambah Nerisa.

Seperti para peserta yang lain, keduanya pun juga berkesempatan untuk menjajal langsung produk creambath dari seri Hair Growth Ritual Dove. Ruby dan lainnya komppak mengungkapkan betapa produk teranyar dari Dove ini mampu membuat rambut lembut dan ringan.

“Jujur ini enak dan wangi banget, wanginya khas dan seksi gitu kayak wangi khas Timur Tengah. Hasilnya di rambut aku itu lembut tapi enggak bikin lepek, tekstur rambut jadi light sekali,” kata Ruby lebih lanjut.

Sedangkan Nerisa mengutarakan, melakukan creambath dengan seri Hair Growth Ritual Dove membuat dirinya tak merasa takut rambutnya akan rusak walau terpapar panas dan alat styling rambut.

“Enak ya, baru ngerasa jatuh rambutnya terus lembut, dan aku jadi enggak takut bakal kena catok atau panas dari alat styling lainnya karena rambut sudah terhidrasi dengan baik. Kan sudah ternutrisi, jadi walau kena panas, atau kena alat styling ya enggak khawatir, enggak masalah karena rambutku tetap lembut,” imbuh Nerisa.

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini