nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jaket dan Celana Panjang Transparan, Keren atau Konyol?

Wisnu Kurniawan , Jurnalis · Kamis 02 Mei 2019 11:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 02 194 2050518 jaket-dan-celana-panjang-transparan-keren-atau-konyol-1z0nT0EqcX.jpg Jaket dan Celana Transparan. (Foto: Nypost)

FESTIVAL menjadi salah satu tempat untuk mengekspresikan fesyen yang unik dan menarik. Biasanya, tampilan yang ada memang lebih menarik, sehingga tidak jarang membuat alis kita terangkat saking mengherankannya.

Nah, inilah yang dilakukan salah satu merek di Inggris, Pretty Little Thing, yang mengeluarkan produk berupa celana panjang dan jaket seratus persen plastik dengan desain benar-benar transparan alias tembus pandang.

Saking tembus pandang, memakai celana panjang ini sepertinya sama seperti tidak pakaian. Sebab dari ujung kaki sampai ke ujuk kepala, sangat terlihat jelas, seperti Bra dan Underwear bisa terlihat dengan jelas.

Baca Juga: Operasi Plastik Perut Six Pack Mulai Digandrungi Pria di Bangkok

Mereka pun merekomendasikan memasangkan celana ini dengan hotpants dan crop top untuk menciptakan tampilan yang mengesankan. Ide celana transparan ini terbuat dari bahan yang dicampur tetapi terlihat seperti hanya dibalut dengan bahan biasa.

Celana transparan ini terdiri dari beberapa warna, ada warna pink, ungu muda, kuning dan harganya sekitar USD26-USD45 atau kurang lebih sekira Rp638,7 ribu. Jika dipikir lagi membeli pakaian transparan dengan harga segitu, sangat tidak terjangkau bukan? Apalagi hanya berbahan plastik?

Baca Juga: Gantengnya Jokowi Masa Muda, Netizen: Pantes Bu Iriana Diajak Makan Bakso Langsung Mau!

Jika memilih untuk benar-benar megenakan celana dan jaket transparan ini, Anda harus benar-benar sudah harus pergi ke salon. Untuk membersihkan bulu-bulu halus dan kulit yang kusam. Anda pasti ingin terlihat mulus bukan saat memakai pakaian serba transparan ini.

Pakaian ini pun menjadi heboh di Media Sosial, hingga salah satu pengguna twitter mengomentari memakai pakaian transparan dari plastik ini. Dia mengatakan, apakah mengenakan pakaian transparan plastik dinilai sangat seksi dan sehat.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini