Selena Gomez Rancang Pakaian Renang Khusus untuk Sembunyikan Bekas Luka

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2019 14:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 02 194 2050569 selena-gomez-rancang-pakaian-renang-khusus-untuk-sembunyikan-bekas-luka-FdMn6qZmmr.jpg Selena Gomez. (Foto: Teen Vogue)

SOSOK diva dan aktris muda, Selena Gomez memang menjadi sosok idola banyak orang terutama dari kalangan anak muda. Tidak hanya cantik, berprestasi, dan terkenal, sosok Selena juga bisa dibilang bisa menjadi sosok inspiratif bagi anak-anak muda lainnya.

Selena pun sempat menghadapi cobaan berat, yakni menderita penyakit Lupus. Pada 2015 lalu, Selena diketahui akhirnya mengungkapkan secara gamblang bagaimana perjuangannya melawan penyakit Lupus.

Dia pun harus menjalani tindak operasi transplantasi ginjal pada 2017, dari pendonor ginjal yang tidak lain adalah salah seorang sahabatnya, Francia Raisa.

Seiring dengan berjalannya waktu, Selena menunjukkan bahwasanya penyakit tersebut tidak menjadi halangan bagi dirinya untuk tetap terus berkarya baik itu di dunia musik ataupun fesyen.

Baca Juga: Intip Seksinya Ayu Ting Ting Berbikini di Pantai

Contohnya baru-baru ini dikabarkan tengah merancang bathing suit alis pakaian renang spesial, bathing suit ini menjadi spesial jenisnya karena dirancang oleh pelantung hits ‘Good For You’ ini khusus untuk bisa menutupi luka bekas transplantasi ginjal, yang mana juga ia miliki di tubuhnya.

Bathing suit berdesain khusus dari Selena ini, disebutkan lebih lanjut sebagai salah satu koleksi dari lini swimwear baru yang didirikan oleh teman dekat Selena, Theresa Mingus.

Sebagai salah satu upaya promosi, Selena sendiri sudah meungggah sebuah video singkat ke dalam laman akun Instagram resmi pribadinya yang sudah memiliki pengikut sejumlah 149 juta, video yang menampilkan dia tengah berdiskusi perihal inspirasi di balik swimsuit spesial tersebut yang akan masuk dalam lini swimwear, Krahs.

Bisa merancang sebuah outfit spesial yang mengakomodir kebutuhan khusus, yang tentunya bukan hanya Selena yang memiliki tapi juga banyak orang lainnya, Selena mengaku sangat menikmati proses mendesain swimsuit tersebut.

Baca Juga: Gantengnya Jokowi Masa Muda, Netizen: Pantes Bu Iriana Diajak Makan Bakso Langsung Mau!

“Aku benar-benar menikmati mendesain swimsuit ini, ini adalah hal yang menyenangkan. Aku punya bekas transplantasi ginjal, dan aku suka bathing suits yang bisa menutupi bekas luka tersebut dan dapat membuat diriku merasa nyaman karenanya,” ungkap Selena, seperti dikutip Foxnews, Kamis (2/5/2019).

Sayangnya, hingga berita ini dilansir belum ada keterangan informasi lebih detail soal kapan waktu swimsuit spesial yang dirancang Selena ini mulai dijual di pasaran.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini