nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Sporty Sri Wahyumi Manalip, Bupati Talaud yang Kena OTT KPK

Dito Bagus Wibowo, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2019 13:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 02 194 2050577 gaya-sporty-sri-wahyumi-manalip-bupati-talaud-yang-kena-ott-kpk-Lfm04LkpAP.jpg Penampilan sporty Sri Wahyumi Maria Manalip (Foto: @swmmanalip/Instagram)

Bupati Talaud, Sulawesi Utara (Sulut) Sri Wahyumi Maria Manalip mendadak jadi perbincangan publik. Ia terjaring operasi tangkap tangan (OTT) terkait dugaan suap proyek pembangunan pasar dengan barang bukti total senilai Rp500 juta.

Sebagai bupati, kemampuan Sri Wahyumi cukup diakui dengan adanya beberapa penghargaan yang ia raih, seperti Indonesian Good Governance Award 2015 dan Jaminan Kesehatan (JKN) Award dari Kementerian Kesehatan. Di luar gaya kepemimpinannya, Sri Wahyumi dikenal sebagai politisi perempuan yang berpenampilan layaknya sosialita. Di media sosial khususnya Instagram, ia pun populer dengan jumlah pengikut yang telah mencapai lebih dari 34 ribu pengikut.

Selain memiliki penampilan yang stylish, pada beberapa kesempatan Sri Wahyumi juga terlihat sporty. Seperti apa gaya penampilan sporty? Okezone telah merangkum kegiatan Sri Wahyuni dari akun instagram pribadinya @swmanalip, Kamis (2/5/2019), berikut ulasannya.

Menggunakan Jetski

Sri Wahyumi pernah melakukan aksi ekstrem yaitu melakukan perjalanan di laut dengan menggunakan jetski selama 13 jam. Sri Wahyumi memecahkan rekor 13 jam mengarungi laut dengan jetski. Ini sebuah aksi ekstrem yang berisiko tinggi.

Persiapan aksi ekstrem yang akan dilakukannya sudah rampung sejak pagi. Tampak terlihat tegang dan cemas di mana-mana. Karena dalam sejarah, perairan Talaud adalah medan yang terbilang ganas untuk para pelayar. Apalagi hanya dengan jet ski menempuh jarak 127 mil dari Beo, di Pulau Karakelang menuju Pulau terluar Miangas di bagian ter-utara.

Sri Wahyumi

Hobi Motor Sport

Sebagian besar orang lebih memilih untuk berpergian dengan menggunakan sepeda motor dibanding kendaraan lain seperti mobil pribadi atau transportasi umum. Tidak hanya laki-laki, sudah banyak perempuan yang menjatuhkan pilihan kepada sepeda motor dibanding dengan mobil.

Kali ini dengan perawakan yang tinggi dan parasnya yang ayu, wajar saja jika Sri Wahyumi ternyata lebih memilih dalam hobi menaikkan motor sport. Di mana, selain untuk menghindari kemacetan dan juga lebih menghemat pengeluaran daripada menggunakan mobil.

sri wahyumi

Aktif dalam berolahraga

Ia juga aktif berolahraga dalam aktivitasnya. Selain, Sri Wahyumi sangat dikenal dalam menyukai olahraga yang menantang, seperti motor trail, jetski dan mempunyai hobi menyelam.

Ditinjau dari akun instagram pribadinya, ia sempat mengunggah sebuah foto dengan menuliskan hastag “Awali hari dengan besyukur. Jangan lupa luangkan waktu berolahraga, makan teratur, tidur yang cukup dan kurangi stress. Hanya dengan tubuh dan jiwa yang sehatlah kita bisa melayani sesama dengan sukacita,” ujar Sri Wahyumi.

Sri Wahyumi

Bersepeda

Setelah sibuk dengan rutinitas di kantor, Anda pasti ingin melakukan hal-hal yang menyenangkan hati. Terkadang, Anda memilih bermalas-malasan di rumah dan tidak melakukan apapun.

Sri Wahyumi

Namun, bagi seorang bupati asal Sulawesi Utara, Sri Wahyumi Maria Manalip masih menyempatkan dirinya ditengah kesibukannya dengan melakukan aktifitas bersepeda. Karena baginya, dengan berolahraga maka akan mempunyai tubuh dan jiwa yang sehat.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini