nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral! Datang ke Pernikahan, Para Pemuda Ini Pakai Piyama

Wisnu Kurniawan , Jurnalis · Kamis 02 Mei 2019 22:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 02 194 2050752 viral-datang-ke-pernikahan-para-pemuda-ini-pakai-piyama-F9Jwchrf2X.jpg Para pemuda kondangan pakai piyama (Foto: top9_id/Instagram)

Setiap tamu yang menghadiri acara pernikahan identik dengan memakai pakaian formal dan terbaik yang dimiliki. Mulai dari batik, celana bahan dan sepatu pantofel. Tak hanya itu saja, setiap pernikahan pasti mempunyai konsep yang berbeda-beda, ada juga pernikahan yang memiliki dress code, seperti memakai baju bernuansa putih.

Namun, berbeda dengan video yang dibagikan akun Instagram @top9_id. Video tersebut menunjukkan sekelompok tamu datang di acara pernikahan tidak mengenakan baju formal, melainkan baju piyama dengan beragam warna.

Sangat mencolok, mereka memakai warna kuning cerah, biru muda, sampai merah muda, bahkan ada yang bergambar Doraemon. Piyama tentu bukan busana yang lazim dipakai pada saat menghadiri acara pernikahan.

Dengan menggunakan dresscode tersebut, tamu undangan unik ini tidak merasa gengsi. Bahkan mereka terlihat percaya diri dengan penampilannya. Lebih ekstrem lagi, ada di antara mereka yang membawa bantal, guling, boneka, penghangat telinga, dan sandal kamar. Tampaknya mereka ingin menginap di pelaminan.

 Baca Juga: Kisah Desainer Kebaya Legendaris Indonesia Anne Avantie: Saya Hanya Lulus SMP

Para tamu ini berjalan dengan penuh semangat menghampiri temannya yang menjadi pengantin di hari pernikahannya tersebut. Tampil seolah-olah dalam fashion show, mereka tidak merasa malu sedikitpun, malah menikmatinya.

Tamu undangan lainnya ada yang memperhatikan mereka sambil cengar-cengir melihat para pemuda ini datang. Ada juga yang merekamnya karena peristiwa tersebut terbilang lucu dan unik. Dalam video unik tersebut, tamu-tamu yang mengenakan piyama ini ramai-ramai berfoto bersama sang pengantin untuk mengabadikan momen unik dan lucu ini.

Saking menariknya, video yang berdurasi 1 menit ini sudah ditonton oleh lebih dari 306 ribu pengguna Instagram. Komentar pun berdatangan di video tersebut, ada yang ingin mencoba memakai piyama saat datang ke acara pernikahan dan ada pula yang menjadikannya inspirasi pernikahan.

 Baca Juga: Meme Hari Pendidikan Nasional, Bikin Kamu Lebih Bersyukur

Asal nyampe aja undangan, wkwkwk.” Pungkas @ronasthg.

Inspirasi ke kondangan,” Tulis @ristijung.

Kuy pake daster nanti kondangan.” Jelas @ayndaa_vika.

Greget gaes! Bisa dicoba dimana nih?” Tegas @linnapras.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini