Kerap Tampil Nyentrik, Istri Adian Napitupulu: Saya Belum Nemuin yang Sejenis seperti Dia

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2019 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 02 194 2050782 kerap-tampil-nyentrik-istri-adian-napitupulu-saya-belum-nemuin-yang-sejenis-seperti-dia-Ir3jZZYE1d.jpg Adian Napitupulu (Foto: adianna70fanbase/Instagram)

SOSOK Adian Napitupulu memang sudah tidak asing lagi dalam dunia politik saat ini. Secara penampilan Adian Napitupulu juga selalu tampil eksentrik. Pria yang bertugas di komisi VII DPR RI selalu tampil mengenakan jaket kulit dan celana jeans serta sepatu kulit di luar kantornya.

Tentunya hal inilah yang membedakan sosok Adian dengan para pejabat DPR lainnya. Di mana biasanya para pejabat berpakaian rapih dan bertutur sopan, namun Adian lebih memilih untuk menjadi dirinya sendiri.

Sosok sederhana dan berbicara apa adanya menjadi karakter yang dipilih oleh pria berusia 48 tahun tersebut. Hal ini pun dibenarkan oleh sang istri, Dorothea Eliana Indah Wardani. Menurutnya sosok sang suami berbeda dari pria kebanyakan lainnya. Bahkan ia mengaku tidak pernah menemukan pria sejenis ini dalam kehidupannya.

 Baca Juga: 5 Penampilan Seksi Della Perez yang Ngarep Berjodoh dengan Billy Syahputra

“Dia berbeda dari yang lain, dia anomali dari dulu sampai sekarang sama gayanya. Dia berbeda dari cowok-cowok yang saya kenal dari dulu sampai sekarang saya belum nemuin yang sejenis kayak gini nih,” tutur Dorothea dalam sebuah acara yang diposting oleh akun Youtube Nicholas Zhu.

Selain itu, Dorothea juga mengatakan bahwa sosok sang suami adalah bukan tipikal orang yang suka berpura-pura dalam kehidupannya. Dalam keadaan apapun, Adian tetap konsisten baik dalam berpakaian maupun gaya berbicara.

 Baca Juga: Generasi Milenial Rentan Depresi, Ini 4 Cara Melatih Mental biar Lebih Kuat

“Ya itu saya bilang, apa adanya banget dan gak pernah pura-pura. Ketemu siapapun, orang biasa, rakyat, anak jalanan, pengamen, walaupun malam ketemu menteri atau pejabat yang lain dia tetap dengan gaya baju penampilan dan gaya bicara yang sama. Apa adanya, gak ada yang dibuat-buat atau pura- pura,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Adian Napitupulu adalah sosok yang gemar menggunakan celana jeans serta jaket kulit. Kemana pun ia pergi. Meski memiliki cukup uang untuk membeli barang mewah, namun kesederhanaan dan karakternya kuat membuat dirinya mempertahankan kebiasaan yang telah belasan tahun mendarah daging dalam dirinya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini