nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Cara Mengadapi Haters, Dijamin Mereka Langsung Ciut

Aris Wardani, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 09:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 02 196 2050804 5-cara-mengadapi-haters-dijamin-mereka-langsung-ciut-3sucBbRg1w.jpg Cara menghadapi haters (Foto: NDTV)

DALAM kehidupan pasti akan selalu ada yang tidak suka dengan apa yang Anda punya dan sesukses apa. Selalu ada saja omongan yang masuk kedalam telinga tentang Anda, ingin membuat jatuh dalam keterpurukan dan tidak bisa bangkit.

Okezone telah merangkum dari entrepreneur.com bagaimana menghadapi seorang haters dalam kehidupan Anda, Yuk simak!

Baca Juga: Operasi Plastik Perut Six Pack Mulai Digandrungi Pria di Bangkok

Abaikan segala komentar dan kebencian

Jangan menjadi emosional. Tetap rasional saat Anda dikomentar dan dibenci oleh para haters dan kritikus. Katakan, "Terima kasih untuk itu, saya akan mempertimbangkannya”. Meskipun mungkin terasa sulit, Anda perlu mengabaikan komentar jahat orang-orang yang iri pada Anda agar mereka sadar bahwa sikap Anda justru menyangkal komentar-komentar tersebut. Jangan pernah membenci haters .

Haters  tidak harus disingkirkan tetapi digunakan sebagai bahan bakar untuk membawa Anda ke level berikutnya. Begitu banyak orang telah berbicara tentang bagaimana mereka menggunakan haters untuk menginspirasi kesuksesan mereka. Ingat, tidak pernah ada orang sukses yang tidak dikritik atau dibenci.

  Lakukan terus dan jadika motivasi terhadap diri sendiri kalau Anda bisa melakukannya dan membukti kepada haters .

Tunjukkan prestasi kepada mereka

Kebanyakan setelah Anda melakukan hal yang tertentu sudah pasti banyak para haters yang akan hadir dalam kehidupan, entah itu dalam segi seperti apa. Para haters akan terus mengkritik Anda dan tidak akan mampu melakukan hal itu, jangan berkecil hati. Lakukan terus dan jadika motivasi terhadap diri sendiri kalau Anda bisa melakukannya dan membukti kepada haters .

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini