nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usung Tema Nutrisi untuk Tubuh, Begini Keseruan Female Chat Box

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2019 20:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 02 298 2050797 usung-tema-nutrisi-untuk-tubuh-begini-keseruan-female-chat-box-wK5jaBd6Zs.jpg Female Chat Box (Foto: Pradita Ananda/Okezone)

KESIBUKAN sehari-hari yang begitu padat, memang melelahkan dan menguras pikiran serta energi. Maka dari itu, sudah menjadi kewajiban bagi setiap orang untuk memastikan setiap hari tubuh diasup oleh makanan dan minuman yang bernutrisi sehingga bisa membantu dalam melakoni segala aktivitas.

Mengedukasi betapa pentingan kebutuhan nutrisi bagi tubuh inilah yang diusung oleh Okezone, yang berkolaborasi bersama MLA (Meat and Livestock Australia), dalam menyelenggarakan acara bertajuk, Female Chat Box: The Importance Of Nutrition For Daily Lifestyle yang digelar pada Kamis (2/5/2019) dengan mengambil lokasi di Hotel Aloft, Jakarta Pusat.

 

Acara ini digelar meriah dengan menghadirkan berbagai narasumber dan kegiatan menarik. Terlihat di acara ini hadir Leona Victoria, selaku Nutrisionist atau ahli gizi, chef Yeni Ismayani, hingga penggiat hidup sehat , Ovie Wu dan Amy Atmanto.

Ragam kegiatan yang menarik pun digelar, acara diawali dengan bincang-bincang santai bersama Leona Victoria, Ovie Wu dan Amy Atmanto yang membahas tentang pentingnya nutrisi bagi tubuh, yang salah satunya bisa diperoleh dari daging sapi sebagai sumber protein hewani.

 Baca Juga: Kisah Desainer Kebaya Legendaris Indonesia Anne Avantie: Saya Hanya Lulus SMP

Acara kemudian berlanjut dengan gelaran demo memasak oleh chef Yeni Ismayani, yang mempraktikkan kurang lebih lima menu hidangan olahan daging sapi yang bisa dengan mudah dimasak di rumah. Mulai dari beef steak, steak Saikoro, sirloin shabu-shabu, tumis daging cincang, hingga pasta bolognaise.

Ditemui di lokasi acara, Isye selaku perwakilan dari MLA menjelaskan tujuan utama dari acara ini sebetulnya adalah untuk memberikan edukasi kepada kaum ibu tentang pentingnya daging sapi, khususnya daging sapi Australia.

 

“Ya, jadi acara hari ini untuk mengedukasi ibu-ibu untuk mengenal daging sapi Australia, salah satu komitmen dari MLA untuk memberikan edukasi pada ibu-ibu yang memang pengguna utama daging sapi. Jadi di sini tadi kita ajarkan gimana pentingnya daging sapi Australia, untuk pemenuhan nutrisi dan gizi keluarga, terutama anak-anak. Karena daging mengandung nutrisi yang sangat penting, yakni zat besi yang penting untuk pertumbuhan fisik dan otak anak,” papar Isye, saat ditemui Okezone, Kamis (2/5/2019) di lokasi acara.

 Baca Juga: Bercermin dari Kasus Iker Casillas, Menusuk Jari dengan Jarum Bisa Menolong Pasien Serangan Jantung?

Hal senada juga diungkapkan oleh Leona Victoria, sebagai salah satu narasumber yang memberikan ilmu tentang daging sapi.

“Saya senang sekali dengan acara ini, yang dipersembahkan oleh Okezone dan MLA, karena masih banyak ibu-ibu yang belum mengetahui cara memilih daging yang berkualitas dan segar,” imbuhnya.

Sementara itu, di akhir acara para peserta terlihat begitu antusias untuk berbelanja aneka jenis daging yang disediakan oleh MLA-True Aussie Beef yang dijual dengan potongan harga menarik.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini