Share

Seni Modifikasi Tubuh Ekstrem, Ada yang Minta Diubah Jadi Naga hingga Setan!

Gurais Alhaddad, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 02 612 2050785 seni-modifikasi-tubuh-ekstrem-ada-yang-minta-diubah-jadi-naga-hingga-setan-nWL0QmXjHt.jpg Seni modifikasi tubuh (Foto: Mirror)

Bagi kebanyakan orang hoby memodifikasi biasanya disalurkan ke kendaraan, entah itu motor atau mobil. Tapi apa jadinya kalau ada orang yang memodifikasi tubuhnya. Di Amerika banyak orang yang sudah melakukan hal ekstrem ini, para pria dan wanita melakukan hal ini supaya terlihat seperti kucing, reptil dan bahkan setan.

Dilansir dari Dailystar pada, Jumat (03/05/2019) Seorang pria telah menemukan implan tubuh yang ekstrem dengan berbagai bentuk. Steve Haworth adalah seniman modifikasi tubuh yang telah membantu orang mengubah diri mereka sendiri. Dijuluki sebagai Modfather, ia disebut sebagai salah satu praktisi paling kontroversial yang beroperasi di dunia.

Orang Amerika banyak mendatanginya untuk membentuk tubuh dengan memodifikasinya seperti kucing, reptil dan bahkan setan. Steve, yang dikenal sebagai seniman modifikasi tubuh, juga telah menciptakan sederet implan untuk digunakan di bawah kulit.

“Ketika seseorang datang kepada saya untuk menyelesaikan sesuatu, mereka pergi melalui ritus peralihan, apakah ini ritus peralihan ke masa dewasa, atau mendapatkan kembali tubuh mereka dari trauma masa lalu atau hubungan yang buruk. Hadiah terbesar saya adalah penampilan dan kebahagiaan di wajah mereka ketika mereka melihat di cermin pada modifikasi yang saya bantu capai," ungkapnya.

Modifikasi Tubuh

Karena tato dan tindik tidak cukup, para ahli modifikasi dapat menciptakan sesuatu yang lebih ekstrim. Karya-karyanya tidak mudah dilewatkan dan salah satu ciptaannya yang paling terkenal adalah Metal Mohawk, di mana sisipan logam dimasukkan ke dalam kulit kepala seseorang yang dicukur sehingga pemiliknya dapat memasang paku baja bedah setinggi satu setengah inci.

Steve telah berkolaborasi dengan orang-orang yang menarik perhatian seperti Stalking Cat, yang telah mengubah wajahnya agar terlihat seperti harimau betina, dan The Lizardman. Dia mengikuti prosedur yang tidak biasa seperti pemisahan lidah, satu aspek yang memberi The Lizardman tampilan yang khas bersama dengan implan wajah.

Steve saat ini memegang Guinness World Record untuk menjadi Artis Modifikasi Tubuh Paling Maju. Ketika ditanya apakah dia pernah menolak permintaan?

“Tentu saja. Kami mendapat permintaan sepanjang waktu untuk hal-hal yang tidak mungkin atau tidak disarankan. Orang-orang meminta untuk diubah menjadi naga, Avatar Na'vi, bahkan telinga kelinci," tuturnya.

Steve juga telah memelopori serangkaian manik-manik kelamin untuk pria dan wanita, yang dianggap meningkatkan kenikmatan seksual. Praktik ini juga dikenal sebagai pearling dan bukan untuk orang yang lemah, karena pisau bedah atau jarum akan masuk menusuk kulit kelamin. Perhiasan akan tertinggal di dalam kelamin yang akan meningkatkan kenikmatan seksual.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini