nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rok Air Terjun Taylor Swift di MV "ME!" Ternyata Karya Desainer Indonesia Monica Ivena

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 13:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 03 194 2051035 rok-air-terjun-taylor-swift-di-mv-me-ternyata-karya-desainer-indonesia-monica-ivena-PM4xSZprEP.jpg Taylor Swift dan Brendon Urie (Foto: taylorswift/Instagram)

Taylor Swift kembali ke dunia musik! Membawakan single hits "Me!" bersama Brendon Urie dari Panic! At The Disco, publik menilai kalau Taylor akhirnya "kembali ke rumahnya".

Lagunya kini menggema di seluruh dunia. Tidak hanya itu, music video (MC) lagu ini pun sudah keluar dan bisa ditonton semua pasang mata. Ada yang menarik dari MV Taylor Swift ini, di mana penyanyi berusia 29 tahun itu duduk di atap bangunan dan gaun yang dikenakan meleleh, membentuk visual seperti air terjun.

Kemunculan visual seperti itu membuat publik tercengang. Mereka merasa terpukau dengan kecanggihan teknologi yang mengubah gaun cantik tesebut menjadi air terjun yang cantik.

Kemunculan visual seperti itu membuat publik tercengang.

 Baca Juga: Intip Tampilan Salmafina Sunan yang Makin Seksi, Nomor 5 Bikin Melek

Ternyata gaun yang cantik dan unik itu karya anak Indonesia. Adalah desainer Monica Ivena sang pencipta rok tulle cantik yang kemudian meleleh menjadi air terjun.

"Benar, itu koleksi Monica Ivena di mana sebelumnya sudah ditampilkan dalam show STARBIE di Star Fashion Week Shanghai Hong Kong 2018," terangnya melalui sambungan telepon pada Okezone, Jumat (3/5/2019).

 Monica menuturkan kalau dirinya sangat terkejut dengan kabar ini.

Monica menuturkan kalau dirinya sangat terkejut dengan kabar ini. Dia sendiri tidak menyangka kalau koleksi yang dipersiapkan selama 2 hingga 3 bulan itu bisa dikenakan Taylor Swift di MV terbarunya.

Kabar ini dia terima dari International Brand Manager - The Clique, yaitu Miss Faye Liu. Jadi, dia juga hanya bisa bersyukur dengan kabar mengejutkan tersebut.

"Saya saja terkejut mendengar kabar ini karena Miss Fe (sapaannya, Red) tidak memberitahu sebelumnya. Ya, saya sih bersyukur dengan pencapaian ini tentunya," ujarnya.

 Baca Juga: Nenek Funky nan Modis, Gayanya Gak Kalah Sama ABG

Monica melanjutkan, karyanya yang dikenakan Taylor Swift hanya rok tulle-nya, sedangkan top dress dengan aksen ruffle itu milik desainer lain.

 koleksi itu dibuat khusus untuk acara tersebut dan kebetulan temanya kala itu ialah Rock Star Barbie

Nah, bicara mengenai detail koleksi, Monica menjelaskan kalau rok tulle yang dibuat dengan teknik layered tulle itu dibuat selama 2 hingga 3 bulan. Warna bloosh pink yang dipilih ternyata mengikuti tema fashion show di Shanghai. Ya, koleksi itu dibuat khusus untuk acara tersebut dan kebetulan temanya kala itu ialah Rock Star Barbie dan itu kenapa Monica membawa koleksi pink and black.

 terlebih teknik layered digunakan sehingga rok terlihat padat dan tentunya sangat anggun.

(Monica Ivena)

Dari MV Taylor Swift yang kita lihat, rok tersebut terlihat sangat panjang dan lebar. Saat Okezone mengonfirmasi ke Monica Ivena, ternyata ekor dari rok tulle tersebut sepanjang 2,5 meter. Pantas saja terlihat panjang, terlebih teknik layered digunakan sehingga rok terlihat padat dan tentunya sangat anggun.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini