nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasangan Konyol, Joe Jonas dan Sophie Turner Menikah Pakai Cincin Permen

Rahma Yulita, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 16:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 03 194 2051097 pasangan-konyol-joe-jonas-dan-sophie-turner-menikah-pakai-cincin-permen-uZRHc2zzRs.jpg Pernikahan Joe Jonas dan Sophia Turner (Foto: Bustle)

AKHIRNYA pasangan yang sudah lama ditunggu-tunggu menikah juga. Ya, Sophie Turner dan Joe Jonas akhirnya melangsungkan pernikahan di Las Vegas pada 1 Mei 2019. Yang lebih mengejutkannya lagi, pernikahan ini dilaksanakan setelah acara Billboard Music Awards 2019 selesai.

Tidak seperti pernikahan pada umumnya, yang diselenggarakan secara mewah dan dihadiri ribuan tamu undangan, pernikahan mereka diadakan di Chapel L’Amour. Diketahui bahwa Chapel L’Amour ini hanya memiliki kapasitas hingga 20 orang saja. Pernikahan mereka diresmikan oleh Elvis Impersonator dan sah, karena keduanya sudah mengajukan surat izin pernikahan sebelumnya.

 Baca Juga: Intip Tampilan Salmafina Sunan yang Makin Seksi, Nomor 5 Bikin Melek

Melansir Bustle, Jumat (3/5/2019) seluruh upacara pernikahan tersebut didokumentasikan di akun media sosial Instagram DJ dan produser Diplo, yang mempostingnya langsung di Instagram Live. Ada yang unik dari pernikahan Sophie dan Joe. Saat mereka bertukar cincin, seperti apa yang dilakukan oleh pasangan yang menikah pada umumnya, bukan cincin emas atau pun berlian yang mereka tukarkan, melainkan cincin permen!

 

Pemain Sansa Stark di serial Game of Thrones dan penyanyi Jonas Brother itu menggunakan cincin permen untuk memperingati komitmen mereka sebagai pasangan suami istri yang sah. Permen yang biasa disebut “Ring Pops” itu mendarat manis di jari Sophie dan Joe, usai mereka melantunkan janji suci pernikahan mereka.

Meskipun Ring Pops itu sangat lezat dan terlihat seperti batu permata, tapi itu tetaplah permen dan memang tidak dibuat untuk bisa bertahan pada waktu yang lama. Dalam video yang dibagikan oleh Diplo di akun Instagramnya, Anda dapat melihat Sophie mengenakan Ring Pops berwarna merah cherry, sedangkan Joe mengenakan Ring Pops berwarna hijau apel.

Walaupun pasangan ini dinilai sangat konyol, mereka tetap memilih beberapa properti tradisional yang biasa digunakan saat orang melangsungkan pernikahan seperti gaun simpel yang dipakai oleh Sophie dan jas yang dipakai Joe. Kelangsungan pernikahan mereka pun tetap memiliki saat-saat mengharukan dan menakjubkan.

 

Sophie tampak cantik dengan mengenakan gaun berwarna putih emas dan pakaian tersebut tampak seperti gading sutra. Dia melengkapi penampilannya dengan kerudung cantik, dan tentu saja Ring Pops merah di tangannya. Sedangkan Joe tampak berwibawa dengan jas abu-abunya dan bunga putih yang diselipkan di kantong jasnya.

 Baca Juga: Mengenal Terapi untuk Pulihkan Mental Caleg Stres

Jika Anda memperhatikan dengan seksama saat streaming berlangsung, Anda bisa menemukan momen dimana setelah Sophie dan Joe saling bertukar cincin, keduanya tampak saling menjilat Ring Pops masing-masing. Segala sesuatu yang tadinya serius, berubah menjadi konyol dan manis.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini