nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karyanya Dipakai Taylor Swift, Monica Ivena: Aku Benar-Benar Kaget

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 16:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 03 194 2051136 karyanya-dipakai-taylor-swift-monica-ivena-aku-benar-benar-kaget-OcWDY2Gflf.jpg Monica Ivena dan Taylor Swift (Foto: Instagram)

Taylor Swift mengenakan rok tulle berwarna pink di video klip terbarunya, ME!. Ternyata rok itu adalah karya desainer Tanah Air Monica Ivena.

Monica mengungkapkan beberapa karyanya memang pernah dipakai oleh selebriti internasional. Sebut saja Khloe Kardashian dan anaknya, True Thompson pada edisi Natal 2018. Namun saat karya roknya akan dipakai Taylor Swift, desainer asal Jakarta ini mengaku sangat terkejut. Sebab, ia mengetahuinya setelah video klip tersebut dirilis.

 desainer asal Jakarta ini mengaku sangat terkejut. Sebab, ia mengetahuinya setelah video klip tersebut dirilis.

"Kalau Khloe memang custome sama aku, makanya aku kagetnya pas sebelum custome. Nah, kalau Taylor Swift ini aku kagetnya bener-bener kaget. Enggak ada info sebelumnya dan tiba-tiba dipakai Taylor Swift di MV terbarunya. Puji Tuhan sekali," tambahnya.

Monica menjelaskan, saat ini rok tersebut masih ada pada pihak Taylor Swift. Mengenai bagaimana nasib rok tersebut ke depannya, perempuan yang sudah terjun ke dunia couture sejak berusia 18 tahun ini mengaku belum tahu.

 Baca Juga: Rok Air Terjun Taylor Swift di MV "ME!" Ternyata Karya Desainer Indonesia Monica Ivena

Roknya masih sama Taylor Swift, saya juga masih nunggu bagaimana nasib rok tersebut,

"Roknya masih sama Taylor Swift, saya juga masih nunggu bagaimana nasib rok tersebut," katanya lantas tertawa.

Setelah Khloe Kardashian, True Thompson, dan Taylor Swift, kira-kira siapa lagi yang bakal mengenakan koleksi karya tangan Monica Ivena? Perempuan berusia 26 tahun ini mengaku menyerahkannya pada Tuhan yang lebih tau pada mimpinya.

"Biarkan Tuhan yang tahu mimpi saya dan untuk sekarang, saya hanya terus berbuat yang terbaik dan memberikan seutuhnya ke Tuhan. Biar dia yang membawa saya ke jalan terbaik menurut-Nya," pungkas Monica. (tam)

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini