nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alasan Peluang Menjanjikan, Pedangdut Seksi Ucie Sucita Merambah Bisnis Kosmetik

Agregasi Koran Sindo, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 22:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 03 194 2051178 alasan-peluang-menjanjikan-pedangdut-seksi-ucie-sucita-merambah-bisnis-kosmetik-OuVglAafQM.jpg Ucie Sucita Merambah ke Bisnis Kosmetik (Foto: Ist)

BISNIS produk kosmetik memang sangat menjanjikan, karena kosmetik sudah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat modern ini, baik kaum hawa dan adam. Demikian pun dengan artis-artis yang menjajal peruntungan bisnis di bidang kosmetik. Selain Maia Estianty, Ashanti, kemudian penyanyi dangdut Ucie Sucita yang memulai bisnis cukup menjanjikan ini. Pelantun lagu "Dibuang Sayang" ini pun menilai bisnis kosmetik cukup berkembang pesat dan begitu menjanjikan.

"Kosmetik sudah jadi kebutuhan pokok, setiap saat orang pasti gunakan, buat cewek dan cowok. Produk aku buat semua gender, produk juga buatan lokal dengan kualitas internasional," ungkap dalam acara peluncuran produk Sarita Beauty di Jakarta, belum lama ini.

Baca juga :

Pedangdut kelahiran 28 Mei 1990 ini pun mengaku turun langsung mengelola Sarita Beauty. Dia pula yang memilih dan mengawasi produk Sarita Beauty. Saat ini, Sarita Beauty sudah punya beragam produk, antara lain bulu mata, lip cream dan bedak.

"Nanti abis lebaran ada produk skincare dan beberapa macam produk lagi. Soal harga terbilang sangat murah dibawah harga Rp100 ribu semua," beber pemeran Puput dalam sinetron Senandung.

Wanita kelahiran Sumedang ini mengatakan jika ia sudah memimpikan bisa terjun ke dunia kosmetik sejak kecil.

Ucie Sucita pun sangat bangga bisa menghadirkan Sarita Beauty di tengah-tengah masyarakat. "Cita-cita dari kecil selain jadi penyanyi pengin punya salon atau bisnis kosmetik dan semoga brandnya bisa semakin go internasional dan membuka banyak lapangan pekerjaan bagi banyak orang,

Pada kesempatan yang sama, Komisaris Sarita Beauty, Auti Jaya berharap bisnis kosmetik bisa tumbuh dan berkembang, karena sebelumnya sudah menjalani bisnis lain, yakni mukena dan bisnis lain secara online. "Semoga bisnis ini sustained, karena membangun bisnis ini sulit, sebelumnya sudah bisnis mukena dan bisnis lain melalui online," pungkasnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini