nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Curhat Jojo, Brondong Pemikat Tante Muda Kesepian

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 04 Mei 2019 19:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 03 196 2051289 curhat-jojo-brondong-pemikat-tante-muda-kesepian-nFXTVSxrfM.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

"Kalau si tante malu-malu, aku yang gerak. Tapi, kalau si tante agresif, ya, aku tinggal ngeladenin aja," tutur Jojo, bukan nama asli. Narasi ini muncul pertama kali saat Okezone bertanya bagaimana selama ini berhubungan dengan tante-tante.

Pembahasan seperti ini mungkin tabu bagi Anda, tapi evolusi aktivitas intim membuat hal yang dulunya terasa janggal, kini menjadi biasa. Salah satunya curhatan Jojo ini di mana dia lebih tertarik dengan tante-tante.

Awal mula kisah dari rasa penarasan Jojo pada dunia seks yang sangat besar. Libido kawula muda yang menggebu tak mampu dia kendalikan dan akhirnya mencipta sikap penasaran dengan hal ini.

Media sosial menjadi ladang Jojo mencari tante kesepian. Dia hadir sebagai obat penawar rindu dan berusaha sebisa mungkin untuk jadi teman yang baik bagi si tante. "Aku juga tipikel anak yang mau dimanja, jadi pas ketemu tante-tante, ya, klop," cerita Jojo.

Tinder dan Path adalah tempat dia bertemu dengan para tante kesepian. Ditanya bagaimana proses perkenalannya, Jojo menjelaskan, sama saja seperti yang lain. Berteman secara virtual, tukeran nomor ponsel, ketemuan. Ya, beberapa kali bumbu seperti rayuan menjurus via telepon pun dia jabani sebagai pelengkap hubungan.

Jojo coba memberikan salah satu kisah dirinya menjadi "teman hidup" tante kesepian. Perempuan itu menurutnya berusia sekira 30 tahun. Beranak satu. Pertemuan terjadi di Puncak, tepatnya di sebuah wahana rekreasi.

infografis

Jojo menceritakan, si tante sedang mendampingi anaknya study tour. Nah, si tante datang dengan temannya. Jadi, saat anaknya sudah mulai beraktivitas, si tante bertemu dengan Jojo. Aktivitas intim pun terjadi setelahnya.

"Jadi, aku diundang ke Puncak. Siang-siang sampai di sana dan langsung ketemu sama si tante," ungkap Jojo.

Setelah itu mereka pergi ke salah satu hotel di sekitar taman wisata tersebut. Kalau sudah di hotel, Anda pasti tahu apa yang terjadi. Jojo dengan bangga mengakui, aktivitas ini berlangsung sampai malam.

Anda mesti tahu, transportasi Jojo ke Puncak dan kembali ke Jakarta menjadi tanggung jawab si tante, begitu juga dengan biaya penginapan. Uang jajan pun diberikan sebagai tanda pisah. "Rp5 juta doang sih," tegasnya.

Setelah momen ini, petualangan Jojo semakin ganas. Tinder jadi arena dia mencari cinta satu malam. Ya, Jojo sampai sekarang masih belum bisa pakai hati untuk berkenalan dengan perempuan, siapa pun. Sebatas pelampiasan hasrat. Sudah.

Saat Okezone bertanya, apa hal yang paling menjual dari diri Jojo, pria yang kini mulai menekuni bisnis kuliner tersebut menjelasan wajahnya. "Wajah aku mungkin membangkitkan libido kayaknya. Sensual gitu. Sekali tatap, perempuan pasti terhipnotis," ungkapnya bangga.

ilustrasi

Selain itu, Jojo juga mengaku dirinya punya dada yang bidang. Ini dia dapatkan dari rutin berolahraga dan menjaga asupan makanan. Selain dua hal itu, ya, kalau yang sudah pernah berhubungan dengan Jojo, dia mengaku, biasanya akan ketagihan karena durasi main yang lama.

Nah, Okezone juga penasaran siapa saja tante kesepian itu. Jojo pun dengan santai menjelaskan tipe-tipe tante yang pernah dia "manjakan".

Jadi, menurut Jojo itu, ada yang pasif dan ada yang agresif. Wajar sih ini. Jadi, kalau yang agresif, Jojo tinggal meladeninya. Nah, kalau yang pasif ini, dia kedapatan tante berhijab. "Dia malu-malu. Kalau begitu, aku yang biasanya agresif duluan," sambungnya.

Jojo mengaku, eksplorasi dia masih akan terus dilakukan. Tapi, dia juga mulai sadar kalau hubungan satu malam juga kurang baik dan itu kenapa dia juga mulai berpikir untuk mau menjalin hubungan jangka panjang. Tapi, untuk sekarang belum dia lakukan.

"Sekarang jomblo dan masih belum mau menjalin hubungan. Tapi, ya, kalau ketemu yang klop, kenapa nggak," tutupnya. (hel)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini