nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhir Tahun Ini Hong Kong Punya Hotel Termewah dan Sarat Seni

Agregasi Koran Sindo, Jurnalis · Jum'at 03 Mei 2019 17:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 03 406 2051081 akhir-tahun-ini-hong-kong-punya-hotel-termewah-dan-sarat-seni-6IOFsiDyJo.jpg Rosewood Hotel Hong Kong (Foto: rosewoodhotels)

Sebagai salah satu tujuan wisata yang semakin populer, Hong Kong terus berusaha menarik perhatian wisatawan. Hal ini dapat dilihat dari rencana peresmian hotel terbaru di sana yang penuh dengan kemegahan dan kenyamanan.

Di kota yang padat dengan bangunan tinggi, penuhnya menara kaca yang seolah berkejaran mencapai langit, tidak membuat Hong Kong berhenti membuat terobosan terbaru. Kota ini akan segera meluncurkan hotel terbaru, yakni Hotel Rosewood.

Properti dengan bangunan yang menjulang tinggi ini menambah kemewahan kota. Hotel ini dilengkapi dengan koleksi seni museum yang layak, interior mewah, dan tempat yang akan banyak diminati di distrik budaya Victoria Dockside yang sedang naik daun. Menurut rencana, hotel ini akan diluncurkan pada musim gugur tahun ini atau sekitar akhir tahun ini.

Di halaman depan para tamu disambut dengan patung perunggu yang berbaring semiabstrak yang dibuat pematung asal Inggris, Henry Moore. Di dalamnya ada kupukupu Damien Hirst di dinding dan patung gajah India karya seniman kontemporer Bharti Kerr, yang dibeli dari Sotheby dengan harga USD1,5 juta (Rp21,3 miliar).

“Dengan Hong Kong yang berkembang dari pusat bisnis dan keuangan menjadi modal budaya global sejati. Saya ingin membuat properti ikonik yang tidak hanya menampilkan sejarah kota yang kaya, juga mencerminkan masa depannya yang cerah,” sebut Sonia Cheng, CEO Hotel Rosewood, kepada Travel + Leisure .

Rosewood Hong Kong

Toko-toko, galeri, dan restoran yang terdiri dari Victoria Dockside seluas 70 hektare ini berada di depan pintu hotel. Di sini juga akan segera dibuka museum dan kompleks seni pertunjukan yang membentuk Distrik Budaya Kowloon Barat.

Tak hanya itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan kolam infinity sepanjang 80 kaki atau 24 meter, halaman rumput terawat, dan konsep kesehatan baru Rosewood. Kamar-kamar di hotel ini juga sangat luas, yang harganya dimulai dari 570 kaki persegi. Kamar juga dibuat dengan mengedepankan konsep kenyamanan dengan kamar mandi marmer yang mewah dan pemandangan pelabuhan dan Kowloon Peak.

Rosewood Hong Kong

Lalu ada sejumlah suite yang berjumlah hingga 91 suite , masing-masing dilengkapi dengan pelayan pribadi. Seperti hotel lainnya, suite tersebut dibuat sedemikian rupa sehingga tamu yang menginap merasa seperti sedang tinggal di tempat tinggal pribadi yang eksklusif. Kamar mandi yang mewah dan luas menjadi keunggulan di sini.

Lantai kamar mandi dibuat dari marmer vena hitam dan putih, bak oval besar yang begitu dalam sehingga Anda bisa berenang di dalamnya, dan pancuran walk-in terpisah. Nantinya siapa pun yang tinggal di suite memiliki akses ke Manor Club louche di lantai 40.

Rosewood Hong Kong

Lalu ruang clubby yang menawarkan santapan dan minuman 24 jam, ruang permainan, dan teras luar ruangan dengan pemandangan indah yang terbentang ke pelabuhan. Untuk makanan, hotel akan menawarkan delapan pilihan tempat bersantap.

Seperti kafe cha chaan teng dengan cita rasa lokal Hong Kong di Holts Cafe, atau bisa juga bersantai sambil mencicipi sandwich , kue, teh, dan kopi sepanjang hari di Butterfly Room. Jangan lupa memesan meja di restoran khas China dengan sajian mi istimewa, bebek peking, dan kue pangsit shanghai sebelum pindah ke bar DarkSide untuk menikmati koktail dan live jazz.

(hel)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini