nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Tanda Kamu Hanya Dijadikan Simpanan

Harisah Chamil, Jurnalis · Minggu 05 Mei 2019 00:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 04 196 2051608 4-tanda-kamu-hanya-dijadikan-simpanan-LOzmyGe6Fl.jpg Ilustrasi (Foto: Cosmopolitan)

Setiap orang pasti ingin mempunyai hubungan yang harmonis, romantis, dan langgeng. Jika hubungan seperti itu terus berlangsung maka hubungan kamu akan terus awet bahkan mungkin bisa saja sampai ke jenjang pernikahan.

Namun, pada kenyataannya banyak sekali di luar sana pasangan yang sulit untuk menciptakan hubungan yang harmonis, sehingga hal tersebut bisa saja membuat hubungan mereka menjadi goyah. Entah karena sifat pasangan yang kurang baik, ada orang lain di dalam hubungan kalian, atau mungkin bisa saja kamu hanya menjadi simpanannya saja.

Jika memang terlihat seperti itu, kamu juga harus mengerti tanda-tanda yang menunjukkan kalau kamu hanyalah menjadi simpanannya:

1. Banyak alasan

Jika memang kamu dijadikan simpanannya, kemungkinan dia mempunyai banyak alasan. Baik saat kamu mengajaknya jalan, atau dia yang jarang mengajakmu jalan. Pasti ada saja alasan dia untuk meyakinkan kamu bahwa alasan itu memang wajar untuk diterima. Terlalu sibuk, banyak acara, kemungkinan ini terjadi karena dia juga harus mementingkan pasangannya yang utama. Jika dia terlalu sering bersamamu, bisa saja perselingkuhannya terbongkar.

 Baca Juga: Sepenggal Kisah Melati yang Jadi Istri Simpanan Bos

2. Sikap yang selalu berubah

Saat dia sedang bersikap manis terhadapmu, kamu akan merasakan kenyamanan saat bersamanya, entah tingkah lakunya yang sedang baik dan juga manis. Kamu merasa orang yang paling bahagia saat itu. Namun, tidak lama kemudian saat kamu bertemunya lagi, sifat dan responsnya berubah. Sikapnya menjadi datar, sinis atau bahkan dingin terhadapmu. Dan kejadian itu bisa saja terulang kembali ke depannya. Dari tingkah dia yang berubah-ubah, besar kemungkinan kamu memang hanya menjadi simpanannya saja.

3. Waktu

Waktu yang seharusnya digunakan sebaik mungkin oleh pasangan untuk pergi bersama atau sekadar bertemu, tidak bisa kamu dapatkan. Saat hari libur misalnya, yang seharusnya kamu dapat pergi berdua, tetapi dia malah terlihat sibuk, tidak bisa dihubungi, atau bahkan dia mempunyai acara yang di mana kamu tidak bisa datang bersamanya.

 Baca Juga: Simpanan Om-Om, Wanita Ini Kencani Juga Sopir Ojol

4. Bukan prioritasnya

Jika memang dia mepunyai rasa sayang terhadapmu, sesibuk apapun dia pasti akan bisa menghubungi atau bertemu denganmu walau sebentar saja. Tetapi, jika dia selalu susah untuk dihubungi, atau mungkin sering membatalkan janjinya, itu berarti kamu tidak penting baginya. Dan kemungkinan dia juga mempunyai prioritas yang lain selain kamu.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini