nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga BSD Tangerang Antusias Ramaikan Dahsyatnya MasterChef Indonesia

Anggun Tifani, Jurnalis · Sabtu 04 Mei 2019 18:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 04 298 2051554 warga-bsd-tangerang-antusias-ramaikan-dahsyatnya-masterchef-indonesia-8MsEhu9dJA.jpg Dahsyatnya MasterChef Indonesia di BSD City Tangerang (Foto: @masterchefina/Instagram)

Popularitas program andalan RCTI, yakni MasterChef Indonesia, mampu menarik banyak antusiasme masyarakat di BSD City Tangerang, Sabtu (4/5/2019).

Masyarakat yang hadir, pada acara ini dapat menyaksikan langsung Top 5 peserta MasterChef Indonesia 2019. Tak hanya itu, mereka juga secara langsung dapat melihat Chef Juna dan Chef Marinka, yang merupakan juri MasterChef Indonesia.

Pada kesempatan ini, acara bertajuk Live Cooking ini diikuti oleh 15 peserta. Di sini, para peserta mendapatkan mentoring langsung dari Top 5 peserta MasterChef Indonesia.

Chef Juna mengatakan, antusiasme tidak hanya datang dari peserta live cooking namun juga dari kehadiran penonton.

"Ini ada Top 5 peserta, mereka sekarang mengiring yang lomba masak live cooking di sini, kita lihat apakah mereka juga bisa melakukan mentoring untuk peserta yang ikut live cooking ini," ujar Chef Juna di sela-sela acara.

Chef Juna

Dijelaskanya, lomba live cooking yang diadakan kali ini sama halnya dengan kompetisi MasterChef yang berada di televisi.

"Challengenya ada misteri box, bahan utamanya itu protein, tapi proteinnya beda-beda. Ada game juga buat lomba bikin kue gitu. Seru sih ini juga baru pertama kali, konsepnya baru live cooking, tapi bisa dilihat yang hadir banyak sekali," tuturnya.

masterchef

Sementara itu, salah seorang penonton dari Kelapa Dua Tangerang, Devi Marlianti mengaku senang akhirnya dapat menyaksikan Top 5 peserta dan para juri MasterChef yang diidolakannya.

"Sengaja datang pengen lihat Mama Lita sama peserta yang lain. Mau lihat langsung aja gitu, kan biasanya cuma bisa lihat di TV. Yang paling penting sih pengen lihat Chef Juna," ungkapnya.

Seperti diketahui keseruan MasterChef Indonesia masih berlangsung dan menyisakan Top 5 peserta diantaranya, Kai, Mama Lita, Bukhori, Fani dan Elin. Program masak yang ditayangkan RCTI ini sudah tayang selama 5 musim dan dapat terus disaksikan setiap hari Minggu pukul 15.30 WIB.

(hel)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini