nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Kebiasaan Ini Bikin Aksi di Ranjang Makin Panas Setelah Punya Anak

Nur Anisa Putri, Jurnalis · Minggu 05 Mei 2019 00:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 04 485 2051612 7-kebiasaan-ini-bikin-aksi-di-ranjang-makin-panas-setelah-punya-anak-wprCC4UZ01.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

KALAU berbicara mengenai seks, akan ada banyak hal yang bisa kita bahas mengenai pentingnya suatu seks. Seperti yang kita tahu, komunikasi yang baik dan kejujuran telah menjadi bagian besar dari kehidupan seks yang sehat, terutama setelah memiliki anak. Itu karena komunikasi yang baik mengarah ke seks yang baik dan seks yang baik sangat bagus untuk orang tua.

Seperti yang dilansir dari Fatherly, Minggu (5/5/2019), coba ikuti 7 kebiasaan yang selalu dilakukan oleh pasangan-pasangan yang memiliki kehidupan seks yang hebat di ranjang:

1. Kelola ekspektasi Anda

Hidup akan berubah ketika Anda memiliki anak. Prioritas bergeser, jadwal terisi dan waktu seakan seperti barang mewah. Salah satu cara terbaik adalah dengan hanya menerima adanya ketidakpastian. Setiap pasangan yang sudah diajak bicara tentang pemeliharaan hubungan pasca-anak menekankan hal ini berulang kali: kedua pasangan perlu bersabar dan menerima bahwa menjadi orang tua akan mengubah dinamika mereka. Pemahaman tentang ini sangat penting untuk memastikan bahwa kebahagiaan akan tetap ada melalui ranjang.

 

2. Seksualisasi satu sama lain setiap hari

Dalam dunia orang tua, tentu setiap pasangan memiliki tugas masing-masing dan saling mendukung, tapi itu bisa dengan mudah berubah menjadi kegiatan yang biasa dan tidak romantis. Cara sederhananya yaitu dengan ‘flirting’.

“Saya menyuruh pasangan untuk melakukan hubungan seksual satu sama lain setiap hari,” ujar Dr. Chris Donaghue, penulis Sex Outside The Lines, co-host CBS Loveline dengan Amber Rose. Itu tidak selalu berarti berhubungan seks. Sebaliknya, itu berarti kasih sayang umum, tulisan romantis, dan hal sederhana lainnya yang menciptakan momen romantis. Tujuannya bukan seks, tetapi erotisme dan romansa, yang terkadang berarti seks.

3. Jadwalkan seks

Para skeptis akan mengatakan kalau penjadwalan seks memberikan tekanan yang tidak semestinya pada individu untuk melakukan seks, yang mengubah keintiman menjadi tugas dan sebagainya. Tapi seks bukanlah kewajiban dan mereka yang memilih untuk mengatur jadwal seks mereka melakukannya karena mereka suka seks, dan mereka ingin tetap memilikinya. Pengaturan jadwal memberikan sensasi yang tidak diberikan oleh seks secara spontan, yaitu antisipasi. Pasangan juga dapat menggunakannya sebagai kesempatan untuk memasukkan sesuatu yang baru dan menarik ke dalam kehidupan seks mereka.

4. Mengenang masa-masa indah

Anggota dewan kesehatan mental Erin C. Parisi mengatakan bahwa setiap orang tidak memiliki tingkat hasrat seksual yang sama di suau hubungam. Cara yang baik untuk menyinkronkan kembali: Cobalah berbicara tentang seperti apa hubungan seks sebelumnya, ketika keadaan berubah, dan apa yang terjadi sekitar waktu itu.

“Tanyakan kepada pasangan Anda apakah mereka senang dengan keadaannya. Jika mereka dapat mengubah sesuatu, apakah itu? ” jelas Erin. Percakapan ini dapat mengembalikan ingatan formatif dan membantu Anda kembali ke jalan yang sama.

5. Anggap masih berpacaran

“Untuk alasan apapun, ketika kita menikah kita tidak berpikir kita harus atau perlu melakukan hal-hal yang kita lakukan ketika kita bepacaran,” kata Fran Greene, penasihat pasangan dan penulis The Flirting Bible.

Ingatlah, flirting adalah tentang memfokuskan diri Anda dan pasangan Anda. Salah satu cara termudah untuk merobohkan ini adalah dengan tunjukkan ketertarikan Anda. Pertahankan kontak mata, tersenyum, biarkan dia bicara tanpa menyela, bersandar, dan mendengarkan apa yang dia katakan. Keintiman secara emosional pun akan datang.

6. Berhenti memikirkan kehidupan seks orang lain

Memang mudah untuk membandingkan kehidupan seks Anda dengan apa yang Anda lihat di TV, dalam film porno, atau dengan apa yang dikatakan teman-teman Anda. Pikirkanlah mengenai apa yang berfungsi untuk hubungan Anda; kehidupan seks orang lain tidak seharusnya menjadi perhatian - kecuali jika Anda mendapat informasi tentang beberapa posisi baru yang menyenangkan yang mereka coba.

7. Nikmati kesenangan kilat

Quickie atau kesenangan kilat sangat bagus untuk orang tua yang sibuk, karena quickie menciptakan peluang yang sangat dibutuhkan untuk menghilangkan stres, memperkuat hubungan, dan meningkatkan keintiman, koneksi, dan, well, waktu adalah kemewahan, dan terkadang itulah yang dibutuhkan oleh para orang tua yang sibuk.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini