nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belajar Mengetahui Apakah Pasangan Anda Selingkuh dari 5 Film Ini

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 05 Mei 2019 14:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 04 612 2051607 belajar-mengetahui-apakah-pasangan-anda-selingkuh-dari-5-film-ini-0MLBRo0m6F.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

AKHIR pekan ini tidak ke mana-mana, bagaimana kalau menonton film saja di rumah? Tapi masih bingung mau nonton film apa yang menarik? Coba saja tema perselingkuhan.

Film dengan tema seperti ini biasanya menonjolkan alur cerita yang matang dan drama kehidupan yang sangat pelik. Dengan begitu, Anda juga akan belajar dari adegan demi adegan yang ada di dalam film tersebut.

Jika Anda tertarik untuk melihat film bertema perselingkuhan ini, artikel Okezone ini bisa jadi referensi. Jangan lupa setelah itu untuk refleksi ke diri Anda sendiri dan jadi pelajaran hidup. Siapa tahu bisa nambah-nambah ilmu untuk menjaga suami dari tipu daya 'pelakor'.

Berikut 5 rekomendasi film bertema perselingkuhan versi Okezone, sebagaimana dilansir dari berbagai sumber.

Baca Juga: 5 Presenter Olahraga Cantik dan Seksi yang Bikin Pria Betah di Depan TV

Vanilla Sky (2001)

Film yang rilis pada 2001 ini mengandalkan kekuatan alur cerita yang dramatis. Di mana peran utama pria bernama David Aames kepincut perempuan bernama Sofia Serrano. Sementara itu, David diketahui sudah menjalin hubungan percintaan dengan Julianna Gianni. Akhir hubungan perselingkuhan ini bikin Anda mewek, sih.

Aktor dan aktris yang terlibat dalam film besutan sutradara Cameron Crowe ini antara lain Tom Cruise, Penelope Cruz, dan Cameron Diaz.

Unfaithful (2002)

Unfaithful merupakan film karya sutradara Adrian Lyne yang rilis pada tahun 2002 silam. Film inj dibintangi oleh Diane Lane, Richard Gere, dan Olivier Martinez.

Mengusung genre drama romanti, Unfaithful bercerita tentang perselingkuhan seorang istri bernama Connie Summer dengan seorang pemuda bernama Paul Martel, dimana mereka berdua tanpa sengaja bertemu di sebuah jalanan. Di sinilah titik awal perselingkuhan mereka di mulai.

Namun pada akhirnya, perselingkuhan mereka berhasil diketahui oleh suami Connie bernama Edward Sumner. Ia mulai curiga dengan tingkah istrinya, hingga akhirnya dia mengetahui hubungan terlarang tersebut.

Baca Juga: Kerap Tampil Nyentrik, Istri Adian Napitupulu: Saya Belum Nemuin yang Sejenis seperti Dia

Match Point (2005)

Film ini bercerita tentang seorang laki-laki bernama Chris Wilton yang menjadi seorang pelatih tenis Tom Hewett. Chris Wilton dekat dengan adiknya Tom Hewett yaitu Chloe Hewett Wilton.

Di sisi lain, Chris Wilton juga tertarik dengan tunangan Tom Hewett yaitu Nola Rice yang diperankan dengan baik oleh Scarlett Johansson. Kisah perselingkuhan antara Chris Wilton dan Nola Rice inilah yang menjadi bumbu menarik dari Match Point yang disutradarai oleh Woody Allen.

A Walk To The Moon (1999)

Sebelum bermain di Unfaithful, Diane Lane juga sempat membintangi film tentang perselingkuhan berjudul 'A Walk on the Moon'. Film yang rilis pada tahun 1999 ini disutradarai oleh Tony Goldwyn.

Film tersebut bercerita tentang seorang istri yang kesepian karena ditinggal kerja oleh suaminya dalam beberapa hari. Kemudian si ia bertemu dengan seorang laki-laki perjual baju, yang berakhir dengan perselingkuhan.

Closer (2004)

Closer merupakan film besutan sutradara Mike Nicholls dengan jalan cerita yang sangat menarik. Film yang rilis pada tahun 2004 ini bercerita tentang hubungan dua pasangan yang berubah rumit, setelah salah satu laki-laki dari dua pasangan tersebut bertemu dengan wanita dari pasangan lainnya.

Film ini dibintang oleh Natalie Portman, Julia Roberts, Jude Law, dan Clive Owen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini