nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanita Ini Beberkan Alasannya Nyaman Jadi Istri Simpanan

Gurais Alhaddad, Jurnalis · Minggu 05 Mei 2019 08:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 05 196 2051623 wanita-ini-beberkan-alasannya-nyaman-jadi-istri-simpanan-Ra9n9SfvUb.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Istri simpanan merupakan salah satu kasus yang sering didapati pada hubungan yang dijalani orang-orang kaya. Dalam sejarah, istilah istri simpanan digunakan bagi wanita yang disimpan dengan gaya hidup mewah oleh lelaki kaya agar wanita ini senantiasa bersedia melayani kebutuhan seksualnya.

Banyak wanita single memilih menjadi simpanan, tapi apakah yang menjadi alasan mereka memilih menjadi simpanan apa karena uang atau karena perasaan mereka sendiri? Kepada Okezone, wanita berinisial PA membeberkan alasannya nyaman menjadi istri simpanan.

1. Memperbaiki taraf kehidupan

Sebagai wanita single yang bisa dibilang ekonominya kurang, PA memilih menjadi wanita simpanan karena dia berpikir jika memiliki pasangan yang kaya dan mapan maka taraf kehidupannya juga akan terangkat.

“Karena saya ingin kehidupan saya yang pas-pasan bisa berubah menjadi lebih enak, terlebih dari dulu saya hidup ya begini gini aja,” kata PA.

 Baca Juga: Simpanan Om-Om, Wanita Ini Kencani Juga Sopir Ojol

 

2. Ekonomi yang rendah tetapi gaya hidupnya tinggi

“Tidak cuma saya, banyak teman teman saya yang memilih menjadi wanita simpanan karena untuk mencukupi gaya hidup mereka yang tinggi, sedangkan mereka sendiri ekonominya ya pas-pasan,” ujar PA.

Memang banyak wanita yang gaya hidupnya tinggi ingin memiliki banyak barang tetapi keuangan mereka tidak memungkinkan. Maka dari itu mereka memilih untuk menjadi simpanan untuk mendapatkan pasokan dana yang tinggi dari para pria hidung belang.

3. Hanya mengharapkan hartanya

Mungkin bagi sebagian wanita simpanan tidak mempedulikan arti cinta untuk laki-laki. Mereka hanya mempedulikan harta pria tersebut, mau cinta mau tidak itu urusan belakangan bagi mereka yang hanya mengharapkan hartanya saja.

“Yang terpenting bagi wanita simpanan ya uang mau cinta mau engga ga masalah asal apapun yang saya mau harus dibelikan,” kata PA.

 Baca Juga: Suka Duka Karen Marley, Istri Simpanan dari 20 Pria

4. Bosan

“Dulu saya mempunyai pasangan tetapi dalam hubungan itu saya selalu tersakiti dan lama kelamaan saya merasa bosan dengan hubungan yang begitu gitu saja akhirnya saya berfikir untuk mengambil jalan ini,” Kata PA.

Hubungan yang dijalani lama dan hanya begitu saja memang sering membuat bosan, tak heran banyak yang selingkuh karna bosan dengan hubungan yang hanya begitu-begitu saja.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini