nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Remaja 18 Tahun Ini Jual Keperawanan Rp 31,6 Miliar kepada Pengusaha Kaya

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 05 Mei 2019 17:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 05 196 2051637 remaja-18-tahun-ini-jual-keperawanan-rp-31-6-miliar-kepada-pengusaha-kaya-7ADda82rAj.png Wanita yang Lelang Keperawanan (Foto: The Sun)

BAGI seorang wanita, keperawanan adalah sebuah hal yang penting untuk mereka jaga hingga sebelum menikah. Seorang wanita akan mendapatkan image postif apabila bisa menjaga keperawanannya hingga tiba saat menikah.

Namun, nyatanya tidak semua orang berpikiran serupa dengan hal tersebut, ya salah satunya asalah seorang model lingerie yang berniat menjual keperawanannya kepada seseorang yang berani menawarnya dengan harga tinggi.

Model cantik ini adalah Aleexandra Khefren berusia 18 tahun. Ia mengaku keperawanannya pernah ditawar dengan harga 1,7 juta pounds atau setara Rp31,6 miliar oleh seorang pengusaha kaya.

Baca juga :

Uniknya lagi, tawaran pun mengucur bak hujan sejak dirinya pertama kali mempublikasikan rencananya. Ia pun mengaku tetap menjalankan askinya meskipun mendapat banyak pertentangan dari pihak keluarga.

Ia pun akhirnya melelang keperawanannya di situs Cinderella Escorts dimana ia dibantu oleh seorang agen asal Jerman untuk melancarkan aksinya. Nantinya, 20 persen pendapatan Khefren akan dipotong untuk membayar jasanya.

“Proses transaksi akan berlangsung di Jerman. Pembeli dapat memilih hotel di sini, di mana Aleexandra akan mengunjunginya semalam,” tutur sang agen melalui situs web tersebut, sebagaimana diberitakan The Sun.

Sebagaimana diketahui, pihak agensi awalnya menetapkan harga yang diminta yakni 850 ribu pounds. Namun setelah meningkatkanta antusiasme para pembeli untuk mendapatkan keperawanan Aleexandra, akhirnya penawaran meningkat menjadi 1,7 juta pounds.

Tak puas dengan penawaran tersebut, Aleexandra berharap ada tawaran yang lebih besar datang kepadanya.

“Kami akan pergi ke sebuah hotel di Jerman, makan malam dan kemudian itu akan terjadi. Saya sangat ingin tahu tentang bagaimana seks itu. Saya belum bereksperimen. Saya tidak tahu apa itu,” tutur Aleexandra.

Remaja musa ini mengatakan bahwa dirinya bertekad untuk menjalani rencananya terlepas dari apa yang dipikirkan oleh keluarganya. Ayahnya, Toni adalah seorang polisi anti huru hara, sedangkan sang ibu, Elena adalah seorang apoteker.

Mereka tak setuju dengan keputusan Aleexandra dan berjanji akan memenggal kepalanya jika ia nekat melakukan hal itu.

“Mereka memohon padanya untuk tidak melakukannya, tetapi dia memberi tahu mereka ‘Saya berusia 18 tahun dan saya bisa melakukan apa yang saya suka dengan tubuh saya,” tutur paman Aleexandra.

“Mereka telah mengancamnya dan mengatakan jika dia terus menjual dirinya sendiri, mereka tidak akan menganggapnya putri mereka lagi. Ini adalah sebuah situasi yang mengerikan,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini