nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kunci Hidup Bahagia ala Sosialita Wanda Ponika, Suka Berbagi dan Sayang Keluarga

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 05 Mei 2019 21:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 05 196 2051847 kunci-hidup-bahagia-ala-sosialita-wanda-ponika-suka-berbagi-dan-sayang-keluarga-ctykkeaw5S.jpg Wanda Ponika (Foto: Instagram)

PASTI Anda tak asing dengan sosok Wanda Ponika, sosialita cantik yang dermawan. Dari situlah sosoknya selalu mencuri perhatian siapapun yang mengenalnya.

Di Instagram pribadinya @wandaponika, selalu mengunggah foto aktivitasnya yang menarik. Salah satunya yakni ketika mengajak Netizen melakukan gerakan sosial dengan cara unik.

Biar kenal lebih dekat, Okezone bakal merangkum lewat ulasan foto berikut ini. Ditulis Minggu (5/5/2019), simak yuk ulasan selengkapnya.

BACA JUGA : Kisah Tragis Altantuya Shaariibuu, Wanita Mongolia yang Dikabarkan Jadi Simpanan Mantan Perdana Menteri Malaysia

Berjiwa dermawan

 

Sosialita cantik Wanda Ponika ini dikenal sangat dermawan kepada orang lain. Dia pun mengajak Netizen untuk melakukan gerakan sosial dengan cara unik. Wanda itu mengajak Netizen mendonasikan uang Rp100 ribu. Baru saja dia mengumumkan melalui instagramnya, bahwa lebih dari 1400 sepatu terkumpul dalam kurang dari empat hari. Nantinya sepatu tersebut diberikan kepada anak-anak di NTT.

Wanita inspiratif

 

Tampaknya di Instagram, Wanda selalu menyebarkan inspirasi dan misi kebaikan kepada Netizen. Dia bahkan terlihat tulus berbagi dan manfaatnya besar bagi orang lain.

“Tetaplah memberi, berapapun itu, yang penting ketulusannya. Kadang kita tak bisa membayangkan betapa berartinya uluran tangan kita bagi yang menerima," ungkapnya.

Mengajarkan anaknya untuk berbagi


Tak cuma sendiri, Wanda mengajak putra kesayangannya, Brandon Tanu untuk berbagi. Dalam kehidupan sehari-hari, dia selalu mengajarkan kebaikan kepada penulis Buku "Bully Aja, I Don't Care" itu. Caranya yakni sebagian penjualan buku yang laris dibeli orang lain tersebut juga disisihkan sedikit untuk anak-anak di NTT.

BACA JUGA : Remaja 18 Tahun Ini Jual Keperawanan Rp 31,6 Miliar kepada Pengusaha Kaya

Perempuan sayang keluarga


Ada juga unggahan foto yang menampakkan bahwa Wanda sangat sayang keluarga. Di waktu senggangnya, dia mengajak serta suami dan anak-anaknya pergi liburan sambil berdonasi.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini