nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hidung Model Ayu Aulia Akhirnya Gunakan Tulang Iga Usai 7 Kali Operasi

Amanda Rahma, Jurnalis · Minggu 05 Mei 2019 09:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 05 611 2051677 hidung-model-ayu-aulia-akhirnya-gunakan-tulang-iga-usai-7-kali-operasi-i2xKjQ2DPO.jpg Model Ayu Aulia (Foto: Instagram)

DEMI tampil cantik, penyanyi sekaligus model panas Ayu Aulia merombak hidungnya hingga 7 kali operasi. Kali ini, rencanannya Ayu akan menjalani operasinya yang ke delapan.

Menurut Ayu, setelah menjalani 7 kali operasi, ia merasa tidak puas karena hidungnya selalu terlihat miring. Untuk operasi selanjutnya, Ayu disarankan pihak dokter untuk mengganti tulang hidungnya dengan tulang iga.

"Aku sudah operasi hidung 7 kali dan itu selalu miring. Kenapa miring dan ternyata tulang hidung aku itu miring, jadi kalaupun pakai silikon dan tulang kuping itu enggak bisa, jadi mau enggak mau pakai tulang iga," kata Ayu di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Lebih lanjut, Ayu mengatakan teknik tersebut merupakan hal yang baru di Indonesia. "Tapi kalau di Korea sih sudah happening banget, jadi aku mau coba. Ini hidung aku memang miring banget," kata Ayu.

Selain untuk menunjang kariernya sebagai publik figure, Ayu mengaku awalnya mengeluh jika setiap kali tidur ia selalu mendengkur karena kondisi hidungnya yang dirasa kecil dan miring.

"Karena hidung aku aslinya memang kecil, terus memang tulang dalamnya ya miring, jadi ditinggin. Dipikir bakal jadi bagus, ternyata tetap miring, jadi yang kali ini benar-benar mau dirombak habis," jelasnya.

Model Ayu Ayulia

Baca Juga: Agar Kuat, Hidung Lisa Pakai Tulang Rusuk

Untuk meraih impiannya bak artis-artis terkenal, hingga kini Ayu mengaku sudah menghabiskan biaya setara dengan harga mobil Mercedes baru.

"Aku tuh pengin kayak teteh Syahrini, pokoknya pengin perfect saja. Pengin kayak artis luar negeri yang badanya perfect, kayak Kendall Jenner. Dan ternyata memang mahal banget, kira-kira sudah habis satu mobil Mercy baru ya," katanya tersenyum.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini