nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Idol Kpop Gamers Sejati, Nomor 5 Kamu Enggak Bakal Nyangka!

Nur Anisa Putri, Jurnalis · Minggu 05 Mei 2019 11:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 05 612 2051696 7-idol-kpop-gamers-sejati-nomor-5-kamu-enggak-bakal-nyangka-fr0HIvwmYd.jpeg Artis cantik Korea (Foto: Soompi)

VIDEO game adalah salah satu kegiatan sosial terbesar di Korea, karena banyak unsur dari video game yang memiliki aspek kooperatif atau kompetitif. Dengan adanya berbagai macam permainan yang sesuai dengan preferensi siapa pun, bermain game telah menjadi hobi yang sangat umum, bahkan untuk para selebriti disana. Mengingat gaya hidup mereka yang sangat sibuk, sebagian besar dari mereka memutuskan untuk lebih banyak beristirahat.

Namun, beristirahat rupanya tidak berlaku untuk beberapa idola wanita ini, karena mereka lebih suka menghabiskan waktu untuk bermain game. Melansir Soompi, Minggu (5/5/2019), ini para KPOP idol wanita yang suka banget main games!

 BACA JUGA : Hidung Model Ayu Aulia Akhirnya Gunakan Tulang Iga Usai 7 Kali Operasi

1. IZ*ONE – Miyawaki Sakura

 

Dijuluki "Game-Kura", Miyawaki Sakura menjalani status gamernya dengan memamerkan keterampilannya melalui program realitas kelompok, "IZ * ONE CHU" Pada acara yang sama, ia berbicara tentang ingin mencoba berbagai permainan. Baru-baru ini Sakura juga menemukan ruang PC di Korea,dan berseru: "Saya sangat menyukainya!".

2. Lovelyz – Mijoo dan Jisoo

 

Duo ini muncul di "Hackinssa" sebagai dua anggota yang paling sosial. Bersama dengan pembawa acara Lee Hong Ki dan DinDin dari FTISLAND, Jisoo dan Mijoo bermain game Battlegrounds PlayerUnknown, dan berteman dengan anggota tim online mereka yang juga penggemar dari Jisoo. Meskipun kedua tim tidak bermain dengan baik seperti yang mereka rencanakan, para idol ini membuktikan bahwa tidak boleh ada menghalangi permainan mereka!

3. WJSN – Luda

 

Tampil di acara "Game Show" SBS sebagai tamu istimewa, Luda telah bermain game selama 10 tahun. Game favoritnya termasuk League of Legends dan Overwatch, dan ia adalah gamer terbaik yang di WJSN. Ia diketahui menghabiskan begitu banyak waktu bermain game sehingga para penggemar tidak bisa menahan diri untuk menggodanya, karena pada akhirnya ia berhenti bermain game untuk menghabiskan waktu menonton drama dari sesama membernya Bona.

4. Girls Day – Yura

 

Yura mengungkapkan bahwa ia menikmati bermain game League of Legends ketika ia muncul sebagai tamu di "Ask Us Anything”. Ia sering bermain dengan Super Junior Kim Heechul, yang mengklaim bahwa ia berhenti karena ia terlalu baik dan bercanda kalau alasan sebenarnya adalah Heechul itu terlalu sering berbicara kotor saat bermain game.

5. Girl’s Generation – Taeyeon

 

Dianggap sebagai orang rumahan, Taeyeon mengatakan melalui akun YouTube-nya bahwa ia selalu bermain game di hpnya sebelum tidur setiap malam. “Game itu membantu saya untuk tidur dan bermain game juga perlu mengeluarkan uang sungguhan agar bisa unggul dari yang lain,’’ ujarnya. Bintang ini juga sempat memposting foto-foto keyboard gaming mewahnya, yang menyala dalam warna pelangi.

6. Apink – Bomi

 

Menambahkan ke beragam konten di akun YouTube pribadinya, Bomi baru-baru ini mulai melakukan siaran langsung dirinya bermain video game seperti PlayerUnknown's Battlegrounds. Di siaran itu, ia memutuskan untuk tidak mematikan siarannya sampai ia menyelesaikan misinya, menuntunnya untuk bermain selama lebih dari delapan jam berturut-turut!

7. Apink – Hayoung

 

Hayoung dikenal sering pergi ke ruang PC, dan juga dikenal sebagai gamer yang rajin. Ia mengungkapkan bahwa dirinyaa menghabiskan rata-rata 10 jam bermain game setiap hari, dengan mengingat aturan “Bermain sebelum tidur! Terus bermain game walaupun lelah!”.

Hayoung juga mengungkapkan bahwa dia berhasil mencapai level 360 di game Crazy Arcade. Sang idola juga telah membuktikan keahliannya di berbagai platform, juga muncul sebagai pembawa acara di "Game Show" SBS, dan mengejutkan salah seorang penggemarnya di ruang PC.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini