nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketahuan Menjadi Simpanan, Wanita Ini Nyaris Ditelanjangi di Muka Umum oleh Istri Sah

Amanda Rahmadianti Syafira, Jurnalis · Minggu 05 Mei 2019 11:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 05 612 2051707 ketahuan-menjadi-simpanan-wanita-ini-nyaris-ditelanjangi-di-muka-umum-oleh-istri-sah-wyNLix9bcQ.jpg Ilustrasi selingkuh (Foto: Dok Okezone)

DI dalam sebuah pernikahan, hubungan antara suami dan istri pasti akan banyak menghadapi cobaan yang menerpa kehidupan pernikahan mereka. Perdebatan kecil hingga besar mungkin akan terjadi.

Apabila pasangan tersebut tidak dapat mengatasi masalah yang timbul dengan kepala dingin, mereka pasti akan merasa sudah tidak adanya kecocokan yang ada di dalam pernikahannya, sehingga banyak dari mereka akan merasa bosan dan mencari yang baru di luar sana atau biasa kita sebut dengan selingkuh.

Perselingkuhan adalah kegiatan yang melanggar aturan di dalam suatu pernikahan. Mereka yang melakukan perselingkuhan biasanya sudah merasa bahwa dia dengan pasangannya sudah tidak merasa ada kecocokan, sehingga mereka akan mencari seseorang yang bisa mengerti serta memiliki kecocokan yang sama dengan dirinya.

Biasanya seorang yang berselingkuh akan melakukannya secara diam-diam tanpa diketahui oleh pasangannya. Namun bagaimana jika hubungan terlarang tersebut diketahui oleh pasangannya? Pasti akan terjadinya perang besar antara suami dan istri atau dengan selingkuhannya.

 BACA JUGA : Gaya Ciuman Favorit 12 Zodiak, Aquarius Paling Liar!

Dilansir dari Shanghaiist, Minggu (5/5/2019). Seperti salah satu foto mengejutkan yang pernah beredar di masyarakat. Video tersebut berisi tentang seorang istri dan ibunya memukuli seorang wanita di depan umum yang diduga selingkuh dan tidur dengan suaminya tersebut. Mernurut laporan, selingkuhan dari suaminya tersebut terlihat diseret keluar oleh sang istri dari dalam mobilnya sambil berteriak.

Dalam foto itu sang istri terlihat mencengkeram dan menjambak rambut wanita itu sebelum akhirnya melanjutkan untuk menampar wanita itu ketika dia jatuh ke tanah. Dia kemudian mengeluarkan gunting yang dia bawa dan mulai memotong rambut korban dengan mengeluarkan semua amarahnya.

 

Sementara sang istri sedang sibuk mencoba memotong rambutnya, sang ibu dari sang istri membantu anaknya dengan mulai mencoba untuk merobek pakaian wanita itu agar wanita itu bugil di depan umum, sehingga dapat merasakan malu yang luar biasa.

 

Sementara itu selingkuhan dari suaminya tersebut telah berjuang keras untuk membebaskan diri dari cengkeraman para penyerangnya, hingga sang wanita itu akhirnya tak berdaya dan hanya berdiam tergeletak di atas tanah.

Netizen yang menonton video tersebut ternyata banyak yang tidak hanya menyalahkan selingkuhannya tetapi juga sang istri yang terus memukulinya di dalam video. Berikut beberapa komentar dai netizen.

"Sang istri tidak bisa menyalahkan selingkuhannya saja, bagaimana dengan suaminya yang selingkuh juga?" Seorang bertanya.

"Selingkuhannya itu memang bersalah, tetapi yang dilakukan oleh istri dan ibunya yang mempermalukan nyonya itu di depan umum adalah kelakuan yang tidak beradab!”, tulis yang lain.

 BACA JUGA: Wanita Ini Beberkan Alasannya Nyaman Jadi Istri Simpanan

"Sang istri harus memotong penis suaminya. Masalah terpecahkan, tidak ada aka nada lagi perselingkuhan”, canda seorang netizen.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini