nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kisah Mayangsari, Istri Simpanan yang Naik Kelas Jadi Istri Sah

Dito Bagus Wibowo, Jurnalis · Minggu 05 Mei 2019 20:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 05 612 2051801 kisah-mayangsari-istri-simpanan-yang-naik-kelas-jadi-istri-sah-i9VnQsfs8k.jpg Kisah Mayangsari (Foto: Instagram)

MENIKAH tentu impian setiap perempuan dan laki-laki ketika usia sudah cukup matang. Apalagi jika sudah bersanding dengan pasangan sesuai pilihan dan pantas untuk diajak berkeluarga. Rumah tangga salah satu tujuan hidup manusia untuk memasuki gerbang kehidupan baru dan untuk menambah keturunan.

Namun, pada tahun 1990 publik kerap menyebut-nyebut bahwa Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo yang saat itu masih berstatus suami Halimah Agustina Kamil telah menikah siri atau menjadi istri simpanannya. Pada perkenalannya dengan Bambang Trihatmodjo, keduanya memang tak langsung menjalin hubungan, saat itu Bambang Trihatmodjo adalah berstatus suami dari Halimah.

 BACA JUGA : Remaja 18 Tahun Ini Jual Keperawanan Rp 31,6 Miliar kepada Pengusaha Kaya

Setelah beberapa tahun, memasuki tahun 2000, media sering mengulas kedekatan Mayangsari dengan Bambang Trihatmodjo. Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo tidak langsung menjalin cinta, namun pertemuan itu yang akhirnya membawa mereka ke pelaminan.

 

Bahkan, mereka terlihat semakin dekat dan sering muncul foto mesra mereka., padahal Bambang Trihatmodjo waktu itu masih berstatus sebagai suami Halimah. Mayangsari tak lama hamil dan media semakin gencar mengaitkannya dengan hubungannya dan Bambang Trihatmodjo.

Lalu, pada awal Januari 2006, Mayangsari melakukan acara 7 bulan kehamilan dan Bambang hadir. Ini semakin menguatkan asmara mereka, sementara hubungan Bambang dengan Halimah semakin retak.

 

Pada 21 Mei 2007, Bambang pun mengajukan gugatan cerai kepada Halimah. Setelah sampai tahap peninjauan kembali (PK), akhirnya mereka resmi cerai pada Februari 2011. Tak lama kemudian, Bambang mengumumkan telah menikahi Mayangsari, Sejak itu mereka berusaha sembunyi dari publik dan media dan lebih banyak tinggal di Simprug, Jakarta Selatan.

 

Setelah bertahun-tahun, Mayangsari kini tak lagi bersembunyi, ia bahkan kerap memamerkan aktifitasnya di media sosial. Sang anak semata wayang juga telah beranjak remaja, kini anak bernama Khirani Trihatmodjo hasil dari pernikahannya dengan Bambang Trihatmodjo tersebut telah berusia 12 tahun.

 BACA JUGA: Remaja 18 Tahun Ini Jual Keperawanan Rp 31,6 Miliar kepada Pengusaha Kaya

Tampak setelah itu Mayangsari memposting foto unggahannya dalam akun instagram pribadinya @mayangsaritrihatmodjoreal yang menunjukkan kebersamaan antara Khirani Trihatmodjo dengan sang suami Bambang Trihatmodjo, Itu lah yang berhasil dirangkum oleh Okezone dari beberapa sumber, Minggu (05/5/2019).

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini