nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Gaun atau Dress, Sophie Turner Hanya Pakai Jumpsuit Seharga Rp9 Juta saat Menikah

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 06 Mei 2019 16:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 06 194 2052045 bukan-gaun-atau-dress-sophie-turner-hanya-pakai-jumpsuit-seharga-rp9-juta-saat-menikah-pBGQWiostw.jpg Pernikahan Joe Jonas dan Sophia Turner (Foto: Entertainment Tonight)

HARI pernikahan, adalah momen bahagia yang dinantikan banyak orang. Di salah peristiwa momentum dalam kehidupan ini, biasanya sederet persiapan matang dipersiapkan penuh perencanaan.

Salah satu yang biasa menyita perhatian dan fokus sang calon pengantin wanita, adalah busana pengantin yang akan dikenakan pada hari H. Demi tampil sempurna, menawan tanpa cela saat menjadi ratu sejagad satu hari. Maka wajar saja biasanya sang calon pengantin wanita begitu mempersiapkan busana atau gaun pengantinya yang mewah dan sempurna.

 BACA JUGA :  Selain Percantik Ruangan, Ternyata Ini Khasiat dari Lidah Mertua

Tetapi hal ini tak berlaku bagi aktris serial hits ‘Game of Thrones’, Sophie Turner ketika menikah dengan sang kekasih, Joe Jonas. Keduanya diketahui menikah secara spontan, setelah sama-sama hadir dalam acara ‘Billboard Music Awards’, dengan menggelar acara perayaan secara di Las Vegas, pada Rabu 2 Mei 2019 lalu.

 

Menikah spontan dengan sang kekasih, Sophie diketahui memilih untuk mendandani dirinya dengan santai, salah satunya dengan tak terlalu memikirkan perihal outfit. Berjalan menuju altar pernikahan, wanita 23 tahun ini alih-alih mengenakan gaun pengantin mewah koleksi keluaran rumah mode ternama, malah lebih memilih mengenakan bridal jumpsuit warna putih yang harganya sangat murah untuk ukuran aktris terkenal seperti Sophie Turner.

Sebagaimana diwarta Foxnews, Senin (6/5/2019) Sophie membalut tubuhnya dengan bridal jumpsuit lengkap dengan veil warna putih, salah satu koleksi keluaran lini busana asal Ukraina, Bevza.

 

Jumpsuit one-piece putih sederhana tersebut dibuat dengan menggunakan material bahan kain sutra, menampilkan potongan siluet V-neck rendah dalam, siluet wide-leg, dan ikat pinggang elastis, yang tidak diragukan lagi bisa membuat sang pengantin wanita nyaman dan leluasa bergerak. Menampilkan desain siluet yang sederhana namun cantik, nyatanya jumpsuit bridal ini hanya dibanderol seharga USD648 atau sekira Rp9,2juta.

 BACA JUGA : 4 Penyakit Ajaib Ini Hanya Ada di Indonesia

Untuk menyempurakan penampilannya saat menjadi mempelai pengantin wanita, Sophie memadukan jumpsuit bridal satu ini bersama alas kaki nyaman, sepasang mules warna emas dari Loeffler Randall, seharga USD395 atau kurang lebih Rp5,6juta.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini